Search This Blog

Monday, January 07, 2008

PEMENANG Quiz ABIZZ

Terima kasih yang tak terhingga untuk kamu yang mau menololkan diri dan membuang waktunya untuk mengikuti Quiz ABIZZ yang sering gak penting dan gak lucu ini.

Tapi perjuanganmu tidak sia-sia, karena seperti yang udah dijanjikan, yang beruntung bakal dapetin Joker + original signature dan perlengkapan perawatan mata ( obat tetes mata + Boorwater + gelas mata ) sebagai kompensasi karena telah benar-benar memperhatikan Britney Spears mengedip yang mungkin bikin kamu harus mengulang-ulang video klipnya dan tanpa kedip! Uuh ironis :)

Dan pemenangnya adalah..

Tommy Suhendar!!

Bukan berarti jawabannya bener loh, tapi karena dia beruntung aja. Karena sejujurnya kita juga gak bisa ngitung kedipannya, karena ada bagian Britney memakai kaca mata hitam..Maafkan :)

Dan buat Tommy, silakan konfirmasi via YM, dengan meng-add ID kita: TOLOLabisibaLOLOT dengan menggunakan komputer / akses internet yang sama ketika kamu jawab Quiz ABIZZ ini. Hal ini untuk menunjukkan kesamaan IP Address kamu :)

Buat yang nggak menang, hibur diri kamu dengan suara asli Britney ketika lip synch di konser Las Vegas sekitar tahun 2001, di sini :)

2 comments:

  1. Bintang6:06 PM

    Uhhh seballll!!!!!!!!!
    KIrain ada jawabAn patinya!
    Dasar TOLOL! Hhahaaha

    Eh, itu beneran suara Britneynya? Ihh fals banget ya? Tapi karena dia nanrinya edan sih ya?

    Bikin quiz tolol lagi dooong!

    ReplyDelete
  2. Tommy Suhendar2:39 AM

    Makasih banget TOLOLABIS!!!
    Gak nyangka bgt deh *terharu mode on*

    Muchas Gracias

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*