Search This Blog

Sunday, January 06, 2008

TANTANGAN BERKARIR

Kalo kamu diantara teman-temanmu adalah orang yang paling…

+ Pintar memutar balikan fakta
+ Menyembunyikan sebuah kebenaran demi menutup kesalahan. (dan sebaliknya).
+ Menjunjung tinggi asas manfaat
+ Menyapa dan tersenyum hanya bila akan mendatangkan keuntungan
+ Mempunyai stamina fisik dan mental yang kuat..

Berarti kamu adalah orang yang selama ini MEREKA* cari!

Selamat... :)



image by businessweek.com
* di klik doong :)

8 comments:

  1. Anonymous10:20 PM

    jadi, menurut anda, FBI adalah backstabber?

    maaf untuk artikel ini saya tidak tersenyum pun saat membacanya.

    hebat.

    ReplyDelete
  2. Hihihihi, menurut saya, lucu-lucu aja ah.. Namanya juga tolol-tololan.. :)

    Cheers

    ReplyDelete
  3. Leonit4:16 PM

    Gebleg lo! Padahal kriteria yang disebutin tadi, gue punya semuanya! Jauh amat mestid daftar FBI..

    ReplyDelete
  4. leonit4:21 PM

    Eh mau komentar buat yang anonymous paling atas, kalo dilihat dari sudut pandang korban yang kecele ama anggota FBI, yah bisa dibilang mereka backstabber kan :) Misalnya pura-pura temenan mau beli narkoba, eh ternyata malah nangkepin kita :D Yah bener kata si olga, namanya juga tolol-tololan, jangan diambil terlalu serius :)

    ReplyDelete
  5. Nirmala fan of TOLOLabis4:41 PM

    Ah, si mas anonymous kayaknya kurang sering baca dan nonton film2 berbau FBI. Malah kadang agent FBI ada yang backstabbing FBInya sendiri :)
    Or please watch Hannibal, honey..
    In Hannibal, Starling is older, wiser and embittered by recent FBI backstabbing. Her youthful drive to succeed is gone, and Moore's performance suffers as a result. Moore looks tough with her red hair pulled back tightly under a ball cap. She's one of the gun-toting FBI boys. But there are times when her sobriety dissolves into a one-note performance. Still, it's impressive that Starling never becomes a 21st-century scream queen. Even at Hannibal's bloody climax, she remains duty bound. Basically, Moore's bravery keeps Starling from becoming a victim.

    ReplyDelete
  6. unay idnaffa6:05 PM

    yes Sir..FBI itu backstabber...KALO:

    1. FBI = Fans Berat Inul,
    they'd dare to fight (baca:senggol bacok) while they're joged..

    2. FBI = Foto2 Bugil Bareng Istri orang..

    3. FBI = Film2 Blue Indo&Internasional,
    bkn hanya stabbing dr depan, kan banyak tuh backstabber-nya..;p

    be easy lah..we're having fun here..huhuy!

    ReplyDelete
  7. Hahahaha Unay, gokil lo!!

    ReplyDelete
  8. >>Anonymous Anonymous berkomentar (mungkin) TOLOL

    >>jadi, menurut anda, FBI adalah backstabber?

    >>maaf untuk artikel ini saya tidak tersenyum pun saat membacanya.

    >>hebat.

    Hihi, memang gak semua orang bisa nangkep lelucon goblognya si tololabis ini. Kalo gak suka, ya gak usah baca lah. Atau bikin blog versi lucu sendiri. Fair kan?
    Maju terus tololabis chintaaaahhhhh

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*