Search This Blog

Friday, July 23, 2004

Fresh Start & New Beginning

"Hmmpphhhhhh!!!", gue menghembuskan nafas untuk yang kesekian kalinya hari ini...

Sebagai seseorang yang mempunyai tuntutan kerja buat selalu mencari info-info segar dan terbaru, gue cukup FRUSTASI. Bertahun-tahun gue surfing di Internet buat nge Up Date berita-berita Entertainment & Health & etc.. Tapi gak ada sesuatu yang bener-bener baru...

Contoh 'berita terbaru' dari dunia Entertainment :

" X dinyatakan bercerai dari pasangan yang baru saja dinikahinya baru-baru ini...bla..bla..bla.."

" Y menuntut ganti rugi kepada pihak Z karena merasa telah diputus kontrak secara sepihak...bla..bla..bla.."

Kalo lo baca tulisan di atas, pasti setiap orang mempunyai interpretasi yang beda-beda buat tokoh 'X' 'Y' dan 'Z'. Setiap sesuatu yang dilakukan orang (baca: selebriti) bukan hal yang baru.

Kalo boleh ngomongin tentang pelajaran bahasa Indonesia yang kita dapet waktu SD tentang S P O K, semua yang terjadi dunia ini, PREDIKAT nya selalu sama ; berulang-ulang. Yang ngebedain cuma SUBJEK dan OBJEK..kadang-kadang KETERANGAN nya juga..

Sekarang gw nyoba nyari the latest news about health..

" Dari penelitian terhadap pola makan yang dilakukan terhadap 859 orang pria dan wanita berusia di atas 50 tahun di Kalifornia Utara, AS, diketahui, perbedaan kecil konsentrasi kalium pada pola makan bisa memprediksi mereka yang diperkirakan berpeluang meninggal akibat stroke 12 tahun kemudian. Tak ada seorang pun yang asupan kaliumnya paling tinggi (lebih dari 3.500 mg setiap hari) meninggal akibat stroke..."

Hhhmm... bikin lo kaget gak? Biasa ya?

Oke.. sekarang kita ganti keyword nya jadi "Buah-buahan"...

"Selesma yang umum bisa diobati dengan jus buah anggur. Jus ini membantu mengatasi infeksi dengan mengaktifkan organ-organ pengeluaran.· Buah-buahan segar dan benar-benar matang seperti anggur, apel, pisang, dan buah ara adalah sangat cocok bagi semua jenis kekurangan vitamin otak. Buah-buahan ini mengandung gula berkualitas istimewa yang mudah dicerna yang diubah menjadi energi fisik yang menyegarkan kembali otak. Buah walnut (sejenis kenari) adalah obat yang baik bagi kelemahan otak..."

Buat yang sudah terbiasa membuat script untuk konsumsi media, berita seperti ini sangatlah membosankan.. Karena sampai kapanpun, buah-buahab akan selalu bermanfaat dengan keunikan dan vitamin yang dikandungnya masing-masing...

Mungkin gue harus mengarang-ngarang berita seperti...

"Memakan biji nangka yang telah digoreng selama 5 menit dan dimakan pada jam 11 siang dapat membuat kita merasa bahagia selama 2 jam penuh.."

:) terlalu mengada-ngada ya? Resikonya gede lagi ; berbohong pada masyarakat :)

Oke..STOP MENGELUH! sayangnya gue gak dibayar buat mengeluh..

Saatnya mencari info-info terbarrruuuuu...

"Hmmpphhhhhh!!!"

4 comments:

  1. Anonymous7:06 AM

    Great work!
    [url=http://pvebqscn.com/ntgg/lmwv.html]My homepage[/url] | [url=http://ivrrgmaj.com/bxlm/novh.html]Cool site[/url]

    ReplyDelete
  2. Anonymous7:07 AM

    Nice site!
    http://pvebqscn.com/ntgg/lmwv.html | http://pjmemifn.com/fvng/djxs.html

    ReplyDelete
  3. bukankan justru yang basi itu yang sering dicari??? kalo gak mau mengeluh, ya jangan cari yang baru, tapi nyari yang basi aja. *apa sih*

    Salam,
    Zulhaq.com

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*