Search This Blog

Sunday, August 29, 2004

Gue dan dunia

Gue berjalan tertunduk di antara bebatuan jalan nista..
Gue tertunduk menangis di antara hamparan manusia dusta..
Gue menangis tersedu-sedu di antara lukisan-lukisan hampa..
Gue tersedu-sedu letih di antara ucapan-ucapan durhaka..
Gue letih tak berdaya di antara tangan-tangan belaka..

Setiap jalan nista berlalu dengan tanpa peduli..
Setiap manusia dusta berbicara tanpa perasaan..
Setiap lukisan-lukisan hampa terdiam membisu..
Setiap ucapan-ucapan durhaka datang saling menghujat..
Setiap tangan-tangan belaka menyentuh untuk melukai..

Apakah gue memang buruk..?
atau dunia ini yang memang buruk?

Apakah gue yang bejat..?
atau dunia ini yang memang bejat?

Apakah gue penuh kebencian..?
atau dunia ini yang memang penuh kebencian?

Salahkah gue menyalahkan dunia..?
Atau dunia yang sepatutnya nyalahin gue?


Seorang yang menjegal langkah gue,...semoga tewas tenggelam!

Seorang yang menyerang di belakang gue,...semoga tewas terbakar!

Seorang yang ngerendahin gue, keluarga, dan orang-orang tersayang,..semoga hidup seperti tenggelam dan terbakar!!!

1 comment:

  1. tak ada yang salah. yang salah adalah kesalahan yang membuat orang orang terus bersembunyi dibalik kenistaan


    Salam,
    Zulhaq.com

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*