Search This Blog

Wednesday, August 04, 2004

Said i..... but i lied !!

Kadang-kadang apa yang keluar di mulut, gak sesuai di hati. Bukan berarti bohong, tapi emang gue (dan semua orang!) secara gak sadar sering ngeluarin kata-kata penuh kiasan. Gue berusaha keras, menelaah dan memahami diri sendiri kata-kata yang sering gue keluarin dengan makna yang sebenarnya..

"Susah tidur nih.." = Gue lagi sedih banget. Tapi gak bisa cerita..
"Ngeroko yu.." = Gue pengen ngobrol lebih banyak sama lo..
"Lagi apa lo?" = Gue kangen sama lo !!..
"Ntar gue telfon" = Gue bakal inget lo terus !! Biarpun akhirnya gak gue telfon..:)
"Ce'mar yu.." = So obvious.. Laper banget! Terserah mau makan dimanapun..
"Bobo di rumah yu?" = Gue pengen lebih deket ama lo.. Terserah akhirnya ngapain..
"Badan gue pegel-pegel" = Gue pengen diperhatiin..
"Tadi gue nelfon lo, tapi mailbox" = Pengen lo tau, kalo gue perhatian ama lo..
"Jangan bilang siapa-siapa ya. Cuma lo yang tau!!" = Sebenernya yang tau bukan cuma lo doang, tapi gue gak mau lo bahas ini ama orang lain (yang sama-sama tau)

bersambung..

1 comment:

  1. hahahahaha...kenyataan hidup yang yang terlalu disamarkan...

    salam,
    zulhaq.com

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*