Search This Blog

Tuesday, September 07, 2004

Penyakit Aneh

Suara detik jam semakin jelas terdengar..
Suara sunyi dan sepinya malam, justru semakin nyaring di gendang telinga saya..
Saya deg-degan!
Di saat waktu tidur, biasanya saya sesak nafas..
Rasanya seperti ada gumpalan daging yang menekan-nekan di seluruh tubuh saya !!

Dan ternyata benar!
Saya kembali sesak nafas..
Dan kali ini sesaknya lebih berat daripada yang biasanya saya alamin !

Rasanya saya mau pingsan !!
Saya gak kuat lagi !!

Dan tiba-tiba saja setelah saya hampir nggak tahan lagi menahan sesak, seluruh tubuh saya jadi basah kuyup !

Entah apa nama penyakit saya ini…

Setiap malam, gejalanya selalu sama; saya sesak nafas dan diakhiri dengan seluruh anggota tubuh yang basah..

Kadang-kadang, dalam setiap bulannya , seluruh tubuh saya berdarah-darah!!
Rasanya, ngilu banget !!

Dokter bilang, jumlah syaraf di tubuh saya ini memang lebih banyak dibanding lainnya, sehingga saya lebih peka dan sensitif..

Sesak nafas..
Basah Kuyup..
Berdarah-darah..
Tersiksa..
Menderita..

Oh, ya.. perkenalkan, nama saya Clitoris…..

1 comment:

  1. huakakakaak...sadis!!!
    nama saya klitoris!!!

    *sok polos*


    salam,
    zulhaq.com

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*