Search This Blog

Wednesday, October 06, 2004

BurukIndah

Aku sering meminta sesuatu yang justru dapat membuatku tersiksa..

Aku sering mengundang seseorang yang justru dapat membuatku menderita…

Apakah aku senang menjerumuskan diriku sendiri?

Bukan.. karena memang sesuatu atau seseorang yang diminta dan diundang itu selalu indah..

indah hanya pada awalnya saja..

lebih parah lagi,

terlihat indah hanya pada awalnya saja..

Pandangan dan hati tertutupi misteri sehingga yang buruk menjadi terlihat indah..

Aku sering menggali kuburanku sendiri

Aku sering meminta ajalku sendiri ...

Indah terlihat indah

Buruk terlihat buruk

Indah terlihat buruk

Buruk terlihat indah

1 comment:

  1. ah, hal begini terbiasa terjadi pada saat terjebak oleh perasaan semu

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*