Search This Blog

Wednesday, November 24, 2004

High Noon

2:11 PM

Lagi bikin script buat FeMale High Noon besok sambil dengerin lagu FreshMen – The Verve Pipe.
Then Suddenly…

“Criiiiiiiiiiing”

Suara ganggu Yahoo messenger pops up bikin kaget gue.. . !!
( biasa deh! Lah emang kaget! Wong volume headphone nya lagi full, njing! )

……..
Ardhe : Gak kerasa ye? Mau ahir tahun lagi! Perasaan baru ahir 2003 gue apply gawe disini.

Valiaby: Berarti lo nikmatin hidup banget..

Ardhe: Gak juga! Justru gue gak peduli ama hidup. Jadinya waktu ngalir gitu aja.

Valiaby: Bohong! Kalo gak peduli hidup, lo gak bakalan ngeh bentar lagi ahir tahun! Lo gak akan niat gawe juga kaleee…..”

Ardhe: Ah elo. Gak semua musti ditelaah sampai mendetil gitu.

Valiaby: Kenapa sih lo kayanya takut mencintai hidup?

Ardhe: Maksud lo, gue anti mapan?

Valiaby: Haa?! Berat! Gak gitu. Kayanya lo tengsin aja kalo dibilang bahagia, sukses, dan menikmati hidup. Bangga jadi orang hina + terpuruk?

Ardhe: Dan lo bilang, diri lo bahagia dan sempurna?

Valiaby: Loh?! Bukan gue gitu yang lagi self denial disini?!

-------------------------------------------- idle-------------------------------------------------------

BUZZ!!!

BUZZ!!!


Gini deh kalo semua hal dibahas dan ditelaah. Jadinya kebawa emosi.
Dan sekarang, gue kehilangan mood buat nerusin nulis script. Gak kerasa udah buang-buang emosi 1 ½ jam! Hhmm? Karena terlalu menikmati atau karena gak perduli ya?!?

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*