Search This Blog

Tuesday, November 23, 2004

Positif!!

Ternyata benar !! 90 persen penderita Aids tidak menyadari kalo dirinya sudah diserang virus HIV!!

Aku masih tidak percaya melihat hasil test HIV ku..

POSITIF!!

Ini pasti ada kesalahan!!
Aku sangat jauh dari jarum suntik! Jarum suntik apapun! Ke dokter pun aku anti suntik!

Aku juga tidak akrab dengan pergaulan sex bebas!

Aku setia dengan satu pasangan saja!

Dengannya aku memulai pengalaman sex! Dari yang pertama kali, kedua kali, dan seterusnya! Dengan dia terus kok!!! SAMPAI SEKARANG!! Tidak pernah terfikir mencoba alat kelamin yang lain!!

Ini pasti kesalahan!!

Aku tidak terima!!!

Tapi tunggu…. Aku lupa satu hal.....

Aku lupa kalo pacarku pelacur…………..


(didedikasikan untuk sahabat sahabat saya baik yang pelacur maupun yang dipelacuri)


3 comments:

  1. Anonymous3:41 PM

    My first time, hard to explain

    Rush of blood, oh, and a little bit of pain

    On a cloudy day, it's more common than you think

    He's my first mistake

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:50 AM

    Aku agak khawatir.....

    Setelah malam itu, jangan-jangan....

    Oh...Aku makin yakin kalau kondom memang penting, dan setia dengan satu pasangan JAUUUUH LEBIHHH PENTING!!!

    Cuma sayang...nafsu memang susah sekali untuk ditahan...

    ReplyDelete
  3. Anonymous10:59 AM

    Sumpah lo bohong kan kena hiv?!

    Gila kalo lo kena, 3/4 warga Bandung kena juga dong?!?!? Termasuk gue? Temen gue? Sobat gue?!?! Pacar Gue?!

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*