Search This Blog

Thursday, December 30, 2004

- X - = +

Bathroom #217
17. 05
Saatnya pup sore. Aktifitas yang menyenangkan; karena lo bisa sendirian, dan bisa jadi yang sebener-benernya. Inspirasi bisa datang dengan deras. Dan yang terpenting adalah rasa buang tinjanya itu sendiri. Geli-geli enak.
Oh, ya..jangan lupa bawa peralatan buang tinja; my own particular Marlboro Lights + koran + HP, buat smsan kalo bosen.

Messaging – Write New – Text Message

“Berlebih gak kalo gw ikut jadi sukarelawan aceh?”

Continue – Phonebook look up
Select
– Apriando – Select - Send

Text message received from: Apriando
Read now?
Yes!

“Nggak. Follow ur heart..”

Uhmm…. Plung….. Euhh..

Sambil tetap berjuang mengeluarkan calon lemak (baca: tinja), gue mencoba mengobrol dengan si hati. Bener gak ya, kalo keinginan ini (jadi sukarelawan) benar-benar datang dari hati? Atau ada yang lain?!

Uhmm…. Plung….. Euhh..

Messaging – Write New – Text Message

“Mmh, setelah dipikir2, gw gak tulus deng. Soalnya keinginan itu datang karena gw Cuma pengen ‘lari’ dari rutinitas. Is that a bad thing?”

Continue – Phonebook look up
Select –
Apriando – Select – Send

Text message received from: Apriando
Read now?
Yes!

“U’re a bad boy”

Tai nih orang. Kaya Tai yang lagi gue keluarin.
Tapi dipikir-pikir, ternyata, mungkin, kita sering melakukan suatu kebaikan dengan dasar atau niat yang kurang baik. Melakukan suatu positif dengan niat negatif. Membuat positif dari negatif. Negatif kali Negatif sama dengan positif.

Sama seperti ‘perkawinan’ kamuflase.
Atau, pernah senyum atau mengajak mengobrol seseorang hanya karena tidak ingin diajak ngobrol atau senyum oleh orang yang tidak dikehendaki?

Apakah kita sudah berubah menjadi seorang oportunis?

Continue – Phonebook look up
Select – Apriando – ………….

Haaaa.. saya terdiam seperti patung bebek toilet, membaca nama teman sms-an saya ini ..
Orang inii.. dia salah seorang yang membuat saya ketagihan. Ketagihan berinteraksi. Entah karena dia memang seseorang yang baik, atau karena saya melihat diri saya 3 tahun yang lalu di diri dia? ..
Saya seperti menemukan bagian diri saya yang hilang dengan dia..

Yang mungkin hilang karena saya keseringan mengerjakan sesuatu yang baik dengan ‘niat tidak baik’..

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*