Search This Blog

Monday, January 24, 2005

Keluhan Arogan

Manusia dilahirkan sebagai makhluk yang cenderung sombong, dengan tingkat arogansi yang berbeda-beda..

Tapi mungkin dengan alasan ingin tetap (terlihat) berpijak kaki di bumi, banyak yang menyamarkan kearogansiannya dengan kedok keluhan, baik disadari maupun gak disadari..

Ini cuma sekedar contoh tolol aja kok

“ Gue cape, 4 orang ngejar-ngejar gue. Gue pilih yang mana dong?”

Lo bikin tim basket aja..

“ Pegel tangan gue. Balesin SMS mulu..”

Gak papa. Latihan Fingering..

“ Aduh bos gue ini dikit-dikit nyamperin gue..”

Ah klasik banget sih, ewita ama boss

“ Shit, Note book gue ilang ke 3 kalinya dalam bulan ini! “

Iyaa, gue yang nyuri. . Beli gih yang lebih mahal..

“ Ahh bosen liburan taun baru kemaren. Hawaii lagi, hawaii lagi..”

wauwww… Hawaii…. Wauwwww… wauwwww

Hmm, yang jelas semakin banyak Keluhan Arogan, akan semakin banyak juga Silet Bergeret.. (??)




No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*