Search This Blog

Monday, February 28, 2005

Coliholic

“Lemes.. lutut gue makin kopong kayanya. Baru Coli”

“Aehh coli mulu sih?”

“Daripada ngewi sana sini ?”

“Sama aja kali dosanya”

“Dosa coli gak segede dosa ngewi (kali)..”

“Iya ya? Berarti coli bisa dibilang penghindar dosa dong?”

“Tepatnya. dosa kecil penghindar dosa besar”

“Malah mungkin bisa jadi gak dosa kalo lo lebih milih coli disaat lo saat itu sebenernya bisa ngewi..”

“ Yah lebih gak dosa kalo gak coli..”

“ Dengerin gue…Ada ‘kejahatan’ yang bernilai ‘kebaikan’ kalo dipakai buat ngehalau ‘kejahatan’ yang lebih besar”

“Tapi ‘kejahatan’ yang lo pilih kan bukan pilihan buntu ?! “

“Bagi gue horny udah jalan buntu. Musti dikeluarin. Tinggal pilih caranya..”

Hmm.. Ada ‘kejahatan’ yang bernilai atau berubah nilai jadi ‘kebaikan’ kalo dipakai buat ngehalau ‘kejahatan’ yang lebih besar”

Menurut Loooo ?!

2 comments:

  1. Anonymous4:23 PM

    That is a good point. I found another neon site that goes into even more neondetail.

    ReplyDelete
  2. Blognya sangat informatif.
    Salam,
    Santy - IdeBaru.com

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*