Search This Blog

Saturday, July 23, 2005

Nalar Berputar

Statement dari beberapa sahabat dan bukan sahabat baru baru ini, terpaksa membuat nalar berputar-putar dan menabrak pagar pagar logika saya...

The War of The Gender

+ Tiap orang pasti punya dua sisi, sisi jahat dan sisi feminin..

(Jadi baik = feminin? Dan laki-laki itu jahat ?!)



Penis baek

+ Gw gak nyangka suami gue ternyata kontolnya panjang, padahal dia kan baek banget?!?!

(Jadi laki-laki yang baek mestinya berkontol pendek?)



Peri(h) Bahasa

+ Aduh dia tuh orangnya ‘nila sebelanga rusak susu setitik..’..

(Sifatnya ganggu..bener-bener ganggu... seganggu ganggunya ganggu.. ganggu...., kalo ampe ada bagusnya pun udah gak bisa nutup kegangguannya)



Star Syndrome

+ Biasa deh, sindrom seleb baru, tiap kali ngomong pasti di kalimatnya ada nama artis lain yang udah jadi temen deketnya...

(Sindrom artis baru atau sindrom orang yang punya temen yang baru jadi artis?)



Hemat Energi

+TV lokal sekarang jam tayangnya dibatasi cuma ampe jam 1 an dalam rangka hemat energi

(Hemat energi nya ternyata cuma berhasil buat yang ‘pasrah’. Yang lainnya sih tetep usaha: Pasang TV Kabel, Internet, Borong DVD, nambah persediaan kondom... Tambah boros gak sih?)

+Presiden telah meminta pengurangan jumlah konvoi kendaraan presiden dan wakil presiden untuk penghematan. Toh, banyaknya mobil konvoi tersebut bukan untuk kenyamanan, tapi keamanan..

(Bukannya aman itu bikin nyaman? Bahkan konon nyaman itu diambil dari bahasa sunda: Nya Aman.. = Ya aman doong.. )



Pinter Pantat

Lo kalo udah bego gak usah sok pinter!

(Bedanya?... Hiks)



Useless Joke

+ Masih berlaku gak sih hari gini moto ‘ 2 anak cukup, laki perempuan sama saja’?

( Hari gini moto yang berlaku, ‘ 2 pasangan cukup, laki perempuan sama saja ’ )



Not Useless Facts

Planet bergerak semakin lambat, jadinya rotasi bumi harus disesuaikan ama waktu. Jadinya, akhir 2005 ini menurut livescience.com bakal ada penambahan 1 detik.
Dan ternyata penyesesuaian waktu yang lebih frontal pernah dilakukan tahun 1582. Waktu itu Paus Gregorius XIII memotong 10 hari, jadi habis tanggal 4 oktober langsung jadi 15 oktober..

(Bukti nyata kalo waktu bisa dimanipulasi...)

1 comment:

  1. Ich war Aussehen für Dies. Metalldetektoren

    Aber ich stimme überein, dass Sie sehr gutes Bloggen Talent haben

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*