Search This Blog

Thursday, December 08, 2005

Generasi Depresi

Kami adalah generasi depresi. Dengar saja percakapan kami.

+ Gimana kabar dunia?
- Yah, masih rutin ngelilingin matahari, dan untungnya masih ditemenin bulan.


+ Eh, di mobil lo boleh ngerokok gak?
- Gue ama mobil gue sih gak keberatan, tapi gak tau deh kalo jantung lo...?


+ Kita duluan dong. Abis gang nya cuma lebar setengah meter, lo jalannya lelet banget sih!
- Heh.. truk dan bus gunakan lajur kiri!!


+ Aduh, Gue nyasar nih! Gak tau lagi dimana! Mau ke Fatmawati lewat mana ya?
- Tenang, tenang! Sebelah kiri lo ada apa?
+ Euh.. Iklan rinso.. Berani kotor itu baik.


+ Eh, bilangin si BOS, gw hari ini gak masuk, body gw gak enak..
- Ah akhirnya lo sadar body juga. That is why i dumped you...


+ eh, kok body lo agak-agak gak sedep sih? I think your deodorant isnt working..
- gue gak pake apa apa kok?!

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*