Search This Blog

Friday, January 20, 2006

Psycho Beyotch



+ Gw udah nelpon berkali-kali, koq gak pernah diangkat sih? (penuh amarah)

- Ah kapan?! Kok gw gak pernah nerima? (penuh kepura-puraan)

- Gw nelpon lo tanggal 22 oktober jam 8 malem, trus tanggal 24 oktober jam stengah 1 siang, tanggal 27 oktober jam 9 pagi, tanggal 6 november pas jam 4 pagi, tanggal 11 november jam 10 pagi, trus dari tanggal 12 november ampe 15 november jam 2 siang. Emang nomer gw gak lo save? Kenapa?! KENAPA?!?!

2 comments:

  1. Anonymous10:27 AM

    yeah gw yg ptama ngomentarin!! *ga penting* kok ga ada tanggal 26 oktober sih? kan gw ulangtaun!! *lebih ga penting lagi*

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:43 PM

    psycho-ass holey...

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*