Search This Blog

Tuesday, December 18, 2007

BABI Cola

Inget gak sih dengan pesan berantai seperti ini?


Dangerous !! (Do not drink Coka-Cola and eat MENTOS together)

Last week a little boy died in Brazil after eating
MENTOS and drinking Coca-Cola together.
One year before the same accident happened with
another boy in Brazil .
Please check the experiment that has been done by
mixing Coka-Cola (or Coca-Cola light are the same) with MENTOS……..
So be careful with your self !!

Setelah ditelaah, percampuran Coca Cola dan Mentos memang mengakibatkan semburan, tapi sampai saat ini belum diketahui ada orang yang meninggal akibat seperti yang diberitain di dalam pesan diatas.

Tapi kalo kamu keburu pengen iseng-iseng bereksperimen, ada satu hal lagi yang bisa kamu lakukan dengan minuman berkola.

  1. Beli daging babi mentah di supermarket.
  2. Simpan dalam mangkuk
  3. Siram oleh minuman berkola
  4. Tunggu beberapa saat ( bisa 5 menit – 1 jam ..tergantung keadaan )

Lihat apa yang terjadi!!


Kalo kamu gak sabar, segera klik play video di bawah ini!





PS: Setelah puas bereksperimen, coba siram cola-nya ke badan sendiri..siapa tau kamu bakal dapetin efek yang sama... Haha! Just Kidding :)

Terima kasih buat Asti Surya for the info ya!

9 comments:

  1. MINONA10:46 PM

    IYUUUKHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

    untung gue gak suka makan babi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. yosi asoy11:00 PM

    Iyey, kemana aja.. Kan udah dibilangin kalo Babi ngandung cacing pita. Makanya di haramin bukan? Udah babi mah dipitain aja trus dipelihara!

    ReplyDelete
  3. peaktall11:24 PM

    waahh aneh.. kenapa kalo abis gw makan babi panggang trus minum coca cola si maggots nya ga keluar ya, paginya pas gw 'nyetor', padahal kan udah gw diemin di perut dulu semaleman..

    ReplyDelete
  4. yosi asoy11:31 PM

    buat peaktall :
    Nah, berarti lo mesti nyoba coca colanya disiram ke kulit sendiri =D

    ReplyDelete
  5. aduh senangnya TOLOLabis HIDUP LAGI!
    Kemana aja sih Val selama ini? Jangan ditinggalin dong tololabis nyaa.. Sekantor pada rindu tauuu

    ReplyDelete
  6. Anonymous6:51 PM

    Ntar kalo ketemu Miss Piggy gue banjur pake Coca Cola ahh!!

    ReplyDelete
  7. unay idnaffa8:29 PM

    itu sih babinya aja yg kampungan..
    masa dimandiin coca cola malah alergi alergi di badan trus keluar ulet binti cacing gtu..
    eh ternyata ngga semuanya bisa enjoy bareng coca-cola ya..tanyain aja ke sang babi...kumaha Bi??

    ReplyDelete
  8. paulkun1:17 AM

    cacing hidup dalam daging?
    Maggot itu bukan cacing itu kan yang dihasilkan oleh lalat. yang biasanya dalam proses pembusukan terjadi.
    Pernah nyoba biologi tentang maggot nggak. Kentang setengah matang loh kupas taroh di udara terbuka nggak sampai sehari maggot bakal pada datang.
    Sekali lagi maggot bukan cacing. Inget pelajaran biologi. Dan maggot itu dari luar bukan dari dalam.

    ReplyDelete
  9. Christi1:27 AM

    Ketika seseorang mengkonsumsi daging babi, maka larva yang ada di dalamnya akan menjadi cacing dalam perut manusia. Cacing ini akan menyebabkan seseorang merasa lemah, letih. Dan kekurangan vitamin B-12 yang menyebabkan terjadinya kekurangan darah, terkadang bisa menyebabkan munculnya penyakit pada syaraf otak, semisal dis-fungsi syaraf pusat. Larva-larva pada sebagian keadaan bisa mencapai otak dan menyebabkan terjadinya “sawan” atau naiknya tekanan dalam syaraf, pusing yang sangat, atau bahkan bisa menyebabkan lumpuh.

    Baca deh di http://keluargarahman.wordpress.com/2007/06/15/makan-daging-babi-cacing-masuk-di-otak/

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*