Search This Blog

Thursday, December 13, 2007

Kondom Bekas Pakai ?

Ini memang bukan berita baru...
Tapi sebuah berita TV swasta baru saja memberitakan kalo pihak Bea Cukai - lagi-lagi - berhasil memergoki satu kontainer berisi limbah impor kondom ( yang diduga) bekas pake sebanyak lebih dari 2,5 ton.

Ih, moga-moga sih bekas pakenya gak bekas pake banget ya? –> baru orgasme – lepas – langsung diimpor. YUKH!!

Dan - lagi-lagi - pihak importir ngebantah kalo puluhan ribu kondom-kondom tersebut bekas pake, melainkan kondom kadaluwarsa dan cacat produksi.

Tapi yah tetep aja, kita udah keburu parno mengingat di China pernah ketahuan ada kasus kondom bekas yang didaur ulang jadi aksesoris karet rambut yang laris manis.

Jadi.. berhati-hatilah dengan segala aksesorismu, cantik!


Karena bisa jadi, barang-barang pelengkap kecantikanmu itu pernah akrab (baca: lengket) dengan salah satu joystick (baca: penis) lelaki menyebalkan yang suka gangguin kamu di gang depan rumah..

Semoga saja nggak ada pihak yang berniat mendaur ulang kondom bekas pake jadi permen karet… AMIEN!

Thx to our Pretty Girls: Larasati & Zessy :)
Photo by Ian Lesmana


5 comments:

  1. Chintya4:44 PM

    Ih, kebayang kalo kondom nya bekas dipake ama cowo yang punya penyakit kelamin! Mana gue kalo mau ngiket rambut suka gigit karetnya dulu lagii...

    IIiiihhhhh BEWARE of the PLASTIC GUrls!!

    ReplyDelete
  2. untungnya, gw anak metal... ga suka asesoris plastik! hihihh...

    ReplyDelete
  3. Anneke *jijik ya*5:02 PM

    Tapi kalo kondomnya bekas pake jude law, aku rela ngemut gandul-gandul kalung plastikku..

    ReplyDelete
  4. Apollinaris8:23 PM

    mudah2an kondom bekasnya gak di daur ulang jadi kondom lagi.

    ReplyDelete
  5. unay idnaffa9:32 PM

    ada gosip jg klo ternyata...kondom2 bekas pake itu banyak yg pake inisial...ada yg *nickname, alamat email, blog, cap jari, paraf, tanda tangan, bahkan note2 yg berisi rayuan gombal gtu...
    ck ck ck...ternyata mereka tak ingin kenangan memakai kondom itu terhapus begitu saja...


    ps: *sumber tak dipercaya

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*