Search This Blog

Tuesday, January 08, 2008

Agak Seriusan Dikit


This Photo taken from here.

Buat apa ikutan migren dengan perang kampanye para kandidat pemilihan umum presiden Amerika Serikat 2008 yang dijadwalkan bulan November nanti?

Tapi sebelum kamu - ternyata - secara diem diem - jatuh hati - secara tak sengaja - pada salah satu kandidatnya, ikuti TES INI, buat tau siapa kandidat presiden Amerika yang cara mikirnya sama kaya kamu. Atau malah ternyata, justru kandidat yang paling kamu bencilah yang punya kesamaan cara pandang ama kamu :D

3 comments:

  1. Chantique12:23 AM

    HIDUP BARACK OBAMA!!
    Tapi gue pilih dia karena doi pernah sekolah di Indonesia aja sich.
    Tapi kebayang gak sich, presiden Amerika Serikat, SD nya di Indonesia!
    Kan berasa gaya bener =D

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:24 AM

    mau numpang nanya, emang om obama sd nya disini??

    ReplyDelete
  3. Amanda Tannen1:42 PM

    Pernah, non. Di SD Fransiskus Asisi (Menteng Dalam - Jakarta Selatan) ama SD Besuki (Menteng - Jakarta Pusat), sekitar tahun 69-71.

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*