Search This Blog

Tuesday, January 22, 2008

Modus Lempar Telor


This Photo taken from Allergy Advisor

Sudah 14 hari ini, inbox TOLOLabis dipenuhi oleh info dari para sahabat seputar modus baru perampokan di jalan:

Sekilas INFO : Modus baru merampok di jalan dengan telur! Perampok melempar telur ke kaca depan mobil calon korban, dan tentu akan membuat supir perlambat mobil dan mengaktifkan wiper kaca mobil untuk bersihkan pecahan telur. Namun yang terjadi justru pecahan telur yang lengket malah semakin merata dan menghalangi pandangan. Mobil terpaksa berhenti dan perampok merampas dan mengancam nyawa supir dan penumpang.
SARAN: Kurangi kecepatan,jangan aktifkan wiper, usahakan pandangan dengan celah2 dari pecahan telur, berhenti ditempat aman. Sebarkan info ini, agar saudara/teman kita terhindar dari musibah


Kalo boleh nambahin saran, bagaimana kalo mulai sekarang, siapkan selalu bahan-bahan berikut ini di mobilmu:

+ 125 gr gula halus
+ ½ kaleng susu kental manis
+½ kg mentega butter
+125 gr tepung terigu

Usahakan agar si perampok melempar setidaknya 20 butir telor ke kaca mobilmu. Pancing saja si pelempar telur ini dengan cara memberikan mimik menyebalkan menyerupai wajah babi agar dia semakin kesal dan semakin melemparkan telur-telurnya.

Setelah telur dirasa cukup, larikan mobil kamu ke tempat yang aman. Campurkan semua telur yang menempel di kaca mobil tadi dengan segala bahan-bahan yang udah kamu persiapkan!

Lalu praktekkan sesuai panduan yang ada disini!
Selamat menikmati :)


3 comments:

  1. Anonymous3:26 PM

    DASAR DABLEG!!!! Eh ini pujian loh, jangan dihapus yaaa :)

    ReplyDelete
  2. theo fayb10:08 PM

    hahahaha aku suka aku suka aku suka...
    udah setaun (sejak 31 des 2007) gw ngga ketawa ngakak kaya gini, tapi setelah aku baca "modus melempar telur" gw ketawa2.. hahahaha

    terimakasiy bupi hahahahaha...

    dadah hahahahaha....

    aing jiga nu gelo seuri wae huahahaha..

    huahaahha...

    ReplyDelete
  3. suin suin suintiiiiing loooo!!!!!!!!
    ekek ekek ekek ekek ekek

    baru nemuin blog tolol begini (ini pujian, emang nama blog sesuai headerkan)

    tapi kreatip, jangan diapus dong bro karena setiap yang komen disini pasti seperti itu, tapi apa lo tau hatinya? enggak kan? asal jangan sara, da kata2 kotor, kasar dikit gak papa ya hehehe

    keep post

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*