Search This Blog

Friday, January 25, 2008

Penampakan Misterius lagi..

Kami begitu menyenangi sesuatu yang tak pasti. Sesuatu angan yang kadang cuma mimpi. Walau kadang ada sesuatu yang memang lebih baik tetap dibiarkan sebagai misteri.

Seperti halnya berikut ini.


Left Pic taken from Unexplained Mysteries.
Right Pic taken from CNN.

(Kiri) Penampakan hantu di salah satu puri kuno.
(Kanan) Penampakan monster misterius di danau lochness.

Berbagai teori konspirasi menyeruak berkenaan dengan keluarnya foto-foto diatas. Ada yang bilang itu cuma rekayasa belaka untuk popularitas, atau cuma sekedar iseng-iseng aja.

Dan yang paling terkini seperti dikutip dari Yahoo!, ada penampakan baru; satu sosok menyerupai manusia di planet Mars yang tertangkap kamera.



Bukannya pengen ikut-ikutan buat ngeluarin teori konspirasi, kita cuman penasaran aja,

kalo itu memang beneran manusia,

Dia sedang dalam posisi apa sih??
Nyebok, abis pipis.
Dance Hip Hop
Nyebok ala Hip Hop
Dance sambil pipis
Free polls from Pollhost.com

2 comments:

  1. Maria3:24 AM

    Ih, udah lama tololabis gak bikin polling bodoh seperti ini! Kayanya terakhir bikin 3 tahun yang lalu deh! Hahaha!

    ReplyDelete
  2. **TELAT KOMENTAR**
    menurut saya, dia pasti sedang mengikuti MADONNA POSE CONTEST! :D

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*