Search This Blog

Thursday, January 24, 2008

STOP EKSPLOITASI IBU KANDUNG!!



Jangan biarkan ibumu tersayang menari-nari dipermalukan atau dibiarkan berdiri ngejentul* hanya untuk sekedar dikritik warna baju yang kurang matching dengan bandul antingnya...

dengan alasan apapun!!

*bahasa sunda yang artinya terdiam kaku tanpa daya

5 comments:

  1. Iya sih. Kesian juga. guwe baru nyadar tuh kmrn pas salah seorang ibu jadi pura2 bego supaya lucu. Langsung sedih gitu guwe. Mentang2 anaknya pelawak..jd dia beban hrs lucu juga. yaaahhh..jd lah menyedihkan!
    Dan kalo guwe liat nih trend nya..kl dulu tuh trend orang tua yg miskin (jd tukang becak lah dll), kl skrg trendnya ibu2 yg polos dan rada2 bego gitu. Berawal dari ibunya margareth (mama saidah, jd lah skrg semua ibu2 pura2 o'on..

    ReplyDelete
  2. Irvina11:45 AM

    Are we talking about that supermama show?
    Kalo iya, paling aneh kalo ada sang ibu yang dandanannya berubah hanya demi pujian dari Ivan Gunawan. Yang awalnya jilbab serba terutup whic is fine, jadi di seksi-seksiin dengan poni jambul dan leher terbuka. Gue kristen, tapi tau konsep berjilbab yang bener dari sobat2 gue yang muslim. So what's the point if you wearing burka but your neck or maybe shoulder open wide?

    Tapi tetep ya bo, ratingnya tinggi...

    ReplyDelete
  3. To be honest, diriku menyukai acara eksploitasi ibu kandung itu.....
    Awalnya sih gue cela-cela tuh acara...tp kalo kata orang jawa, witing tresno jalaran soko kulino...pas ditonton, kok entertaining bgt yaaa....
    BUkannya gue suka krn ngeliat ibu2 itu dipermalukan....kadang gue juga marah sendiri krn ngeliat seorang ibu yang latah...terus2an dilatahin krn menurut mereka itu lucu..... * sigh, ternyata dunia entertainment masih suka dengan slapstick dan sebagainya yaa...

    Menurut gue sih....kritik yang membangun itu bagus....memang beuneur kok yang lo bilang....nggak ada yang berhak ngritik cara pake baju seseorang... ( Tapi gue sering kok ngritik cara berbusana nyokap gue...)
    intinya.... kritikan membangun itu bagus...apalagi klo diterapkan.

    Mungkin yang harus diperhatiin adalah cara Ivan Gunawan ngasih masukan buat ibu2 itu....

    ah pokona mah kitu lah ....urang lieur oge....
    pokona....hidup american idol!!!
    naon sih nikennnnn.....!!!!

    ReplyDelete
  4. acara tsb laku karena lucunya....
    DAN...
    sesuai dengan postingan yg punya blog :

    Jangan biarkan ibumu tersayang menari-nari dipermalukan atau dibiarkan berdiri ngejentul* hanya untuk sekedar dikritik warna baju yang kurang matching dengan bandul antingnya...

    dengan alasan apapun!!


    mereka bukan IBUku, diriku meononton hanya untuk HIBURAN.

    ReplyDelete
  5. Acara ini emang guilty pleasure! Menghibur sekaligus menyakitkan :D
    Tapi minus ibu ibu yang dipermalukan ini, si host nya emang lucu :D

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*