Search This Blog

Monday, January 21, 2008

TURKEY ganti ibu kota !!


Beautifully Blue Mosque. taken from Hello Turkey

Itu bukan kita yang bilang, tapi Charlize Theron!
Seperti dikutip dari Daily Mail, Charlize lagi cerita-cerita tentang pengalamannya pas backpacking ke Turkey.

Ini katanya,
“Gue bener-bener kagum deh ama Turkey, termasuk ibu kotanya; Budapest!”

Hah? Bukankah ibu kota Turkey itu….....??

“Pas kita nyampe di Turkey, kita nyewa mobil dan nyetir ampe Budapest!!”

Hah?? Bukankah Budapest adalah ibu kotanya....... euh…..??

“Gue cinta banget ama karpet-karpet khas Turkey di Budapest!!!”

Hah??!? Baiklah kalo begitu....
Terserah neneng Theron saja...

1 comment:

  1. ieyrga3:55 AM

    Hah??? Charlize cantik2 tp kok......euh???

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*