Search This Blog

Saturday, February 02, 2008

AMY siapa?!?!

Sebuah TV swasta dalam negeri yang lambangnya kalo sepintas mirip uler melingker, kemaren malam dalam sebuah acara bergaya anak muda gaul, sedang memberitakan Amy Winehouse yang bakal tampil di Brit Awards..

Yah, sebagai anak muda gaul yang nangkep banget ama musik terkini, pasti tau kan gimana tampang dan gesturnya si Amy Winehouse ini..


Tapi, anehnya, sepanjang berita tersebut, yang tampil di TV adalah sebuah Video Klip yang menampilkan seorang wanita bermabut merah kriwil-kriwil kecil dengan paduan busana dan gestur yang.. so not Wino!


Apakah dia ganti image?!
Kacamata silindris langsung saya pakai!


Oalah! Entah kemana sang produser acara ini, atau siapapun lah yang terkait dengan acara gaul ini.. yang mereka maksud Amy Winehouse itu ternyata...




AMY GRANT!!

OMG.. ini lebih memalukan daripada tragedi penyebutan Dolce&Gabbana menjadi Dols gebein di acara berita salah satu TV swasta beberapa tahun yang lalu..

2 comments:

  1. iya tuh guwe juga nongton! Malu gitu nontonnya. Kebayang kalo si Winonya ikut nonton

    ReplyDelete
  2. hahaha... ga nonton siy... tapi mendingan lah buhp, ketauan amy grant juga mayan kondang...

    daripada temennya "temen" gw, udah jelas temennya temen gw itu ditolak dengan cara halus bahwa dia belum bisa masuk jajaran kondang itu, tetep weee grasak-grusuk...

    akhirnya temennya temen gw itu skarang punya panggilan terselubung yang hanya disebut orang ketika dia tak berada di sekitar, yaitu: amy-t-double, alias...

    amit-amit!

    *maaf, lagi kadung tengsin jadinya emosi* misyuh!

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*