Search This Blog

Sunday, March 21, 2010

#fiksimini

Baru aja follow @fiksimini di twitter, jadinya ketagihan sekaligus tertantang bikin cerita pendek... yang asli benar-benar lebih pendek daripada nulis SMS.

Khusus buat kamu para genius, don't waste your time following my twitter, karena bisa langsung baca fiksimini versi saya di sini... :p

[]
Ayah persis balonku. Istrinya 5. Rupa2 lagaknya. Meletus istri muda. Aw! Hatinya sgt kacau. Dikiranya cuma dia yg dipegang erat2.

[]
Add! Testimonial! Comment! Tag! Follow dong! Semakin hari pertemanan semakin banyak persyaratan.

[]
Psst! Dengar! Ayah dan pembantu sedang beradu mulut dan beradu malu! Tampaknya aku akan punya adik haram baru.

[]
"Baunya sedap skali, istriku! Apakah kau sdg masak ikan asin favoritku?!" "BAH! Celana dalam aja aku gk punya, apalg ikan asin?!"

[]
"Tolong, Dok, saya gak bisa bedain manusia sama kepiting.... Dok... kenapa diem aja?.. Ah Dok, kenapa saya malah dicapit?! DOK?!"

[]
Pak RW bunuh diri. Dia depresi karena sekarang kalah pamor sama Pak RT. "Twitter keparat!" ujarnya sebelum mati.

[]
Pacarku ngamuk memergoki aku sedang berasyik masyuk dengan selingkuhannya.

[]
Kusayat kulit pantatnya, kupotong tulang hidungnya, kujahit bibir bawahnya. 1 lgi wanita cantik jdi plastik demi peran fantastik

[]
Menerima kursus kilat desah orgasme untuk bisnis atau corporate; lebih dari 5 bahasa asing.

[]
Ibu tidak pernah menari lagi semenjak Bapak berhenti jadi tiang. Tapi dia masih doyan telanjang.

@valiantbudi