Search This Blog

Monday, March 12, 2012

Quiz Vabyolous!

Kalo kamu udah baca buku-buku saya secara saksama, pasti bisa ngejawab semua pertanyaan di bawah dengan mudah tanpa resah dan berkesempatan mendapatkan paket Vabyolous penuh gairah!

Semua buku bertanda tangan + CD SM*SH (kalo gak ngeh, kan saya nulis beberapa lagu buat mereka *kasian butuh pengakuan*) + Voucher makan di Warung Ngebul!

Bersiaplah menjawab pertanyaannya!


1. Ada kalimat rahasia yang tersembunyi di cover Bintang Bunting. Apaan, tuh? (Clue: 3 kata)

2. Kalau kita meraba-raba cover Bintang Bunting sambil merem melek, ada alur yang bisa disobek secara mudah. Bagian mana, hayo?

3. Anak kecil berambut kriwil di bab 4 Bintang Bunting adalah adik salah satu karakter utama di Joker Ada Lelucon Di Setiap Duka. Siapa nama adik dan kakaknya itu?

4. Selain si anak kecil tadi, ada karakter yang juga muncul di Bintang Bunting dan Joker Ada Lelucon Di Setiap Duka. Siapa ya?

5. Apa hubungan adegan di halaman akhir bab 6 novel Bintang Bunting dan novel Joker Ada Lelucon Di Setiap Duka?

6. Ada obrolan Raeli dan pamannya (Harry) yang terinspirasi saat saya bertemu seorang kakek di Mekah, yang mana kisahnya bisa dibaca di buku The Journeys. Ada di bab berapa novel Bintang Bunting, sih, obrolan itu?

Kirim jawabanmu via e-mail ke vabyoyo(at)gmail(dot)com dengan subjek VABYOLOUS selambatnya 1 Mei 2012! Sertakan juga foto asoymu bareng buku saya yang mana saja.
Akan ada 3 pemenang utama buat paket vabyolous dan 7 pemenang hiburan buat milih buku saya yang mana aja, yang belum terbit juga boleh (kertas kosong doang dong?).
Tidak diadakan suap menyuap kecuali mengandung martabak manis keju spesial non kolesterol.

SELAMAT MENGUAK MISTERI!