Search This Blog

Thursday, August 09, 2012

Segera terbit: Kãla Kãlī


Kãla Kãlī; sebuah proyek Gagas Duet berisi dua novella: Rahasia Dari Desa Emas karyaku dan Bukan Cerita Cinta, karya Windy Ariestanty.

Pas ditawarin Christian Simamora (editor+penulis GagasMedia) untuk berduet dengan Windy Ariestanty, aku tanpa pikir panjang langsung mengIYA-OKE-HAYUkan, padahal belum tau temanya apa & deadline-nya kapan. Terus terang saja, selama ini aku alergi sama 'buku pesanan' yang menurutku penuh tekanan (baca: deadline ketat).

Tapi, siapa bisa menolak berduet dengan guru panutanmu? Aku belajar banyak menulis dari Windy Ariestanty, termasuk belajar menghadapi berbagai tekanan drama kehidupan menjadi seorang penulis ;)

Hasilnya?  Aku belum pernah menulis penuh semangat menggebu-gebu di bawah tekanan deadline. Dan kini bangga banget lihat namaku bersanding dengan Windy Ariestanty di cover buku Kãla Kãlī. Aku yakin pasti ada pembaca (termasuk diriku sendiri) yang mempertanyakan kelayakanku berdampingan dengan Windy, tapi aku sudah sangat siap dengan segala risiko! BANGGA MENGALAHKAN SEGALANYAH *tertawa ala genderuwo*

Eits, tapi kebahagiaanku belum lengkap kalo kamu belum pre-order Kãla Kãlī!
Mari mari sini:


Terima kasih, selamat berlaju!



1 comment:

  1. saya suka sama bukunya bang, tapi saya masih janggal dan bertanya-tanya . . maksud simbol d cover KalaKali itu apa ya ? ? thx :)

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*