Search This Blog

Wednesday, December 08, 2004

My Morning Coffee

Jam 09.30 ; udah telat sejam buat masuk kantor!!!
Ah, gue cuma belagak panik kok, wong tiap hari kaya gitu..

Tapi, tetep… gue susul semua mobil di jalan raya yang pagi ini tampak lelet semuanya. Kalo perlu pejalan kaki pun gue senggol demi gak telat!

Ahhhhh lega. Sudah di jalan Merdeka, tinggal ‘selangkah’ lagi ke jalan Asia Afrika. Tenang aja bentar lagi nyampe..

Ah, gue cuma belagak tenang kok, wong tiap hari kaya gitu..

Tapi……!!!!!!!!!

Ada dua palang besar seperti tangan robot tiba-tiba bergerak menghalangi jalan! Anjing! Kereta Api bajingan! Gantian dong sekali-kali lo yang berhenti! Biar mobil yang lewat!!

Belum kelar emosi, terdengar seorang suara wanita setengah baya berintonasi penjual jamu dari balik speaker ‘misterius’

“ Kepada pengguna jalan raya. Ini adalah palang kereta api. Harap hati-hati. Masih banyak jalan yang belum berpalang. Jangan menerobos… Bla Bla Bla.. Bla.. Bla…”

Gak heran kalo kita sering dianggap bodoh dan berkelakuan seperti anak kecil. Wong tiap hari kita diperlakukan seperti orang bodoh dan anak kecil.

Ah, gue cuma belagak kesel kok, wong tiap hari juga kaya gitu..

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*