Search This Blog

Tuesday, February 15, 2005

Keluhan hari ini: Lenguhan VS Arogan

Benarkah manusia hanya mengeluhkan pekerjaan setiap harinya?
Apakah keluhan seseorang selalu berkorelasi dengan profesi?
Apakah kita memang benar-benar mengeluh?!

Delapan sahabat - delapan profesi - delapan keluhan - dua kategori


Seorang rekan berprofesi Account Executive berkeluh:

Hutang gue kok gak lunas-lunas ya? Gila, mau gaji se banyak sperma gajah pun tetep aja gak bisa nutup lubang? Mau jadi pelacur aja gak laku-laku. Malah terima kredit pun gak ada yang mau. Mau pake sistim barter aja gitu? Gila ya, hari begini hidup di jalan yang salah pun susah bener! Apalagi hidup di jalan yang bener?

Rating: #####
Korelasi: -+
Kategori : Keluhan Lenguhan




Seorang rekan berprofesi Program Director & Announcer berkeluh:

Nyesel siaran 6 jam. Cape banget! Mendingan ngopi-ngopi ama temen dan gebetan. Tapi gak apa-apa deh, 6 jam kali gaji gue, bisa buat ngopi-ngopi cantik jelita mewah buat besok. Aduh hari kemarin terlalu indah buat mengeluh hari ini!!

Rating: ###
Korelasi: +-
Kategori : Keluhan Arogan




Seorang rekan berprofesi Ibu rumah tangga berkeluh:

Ahh, hidup gue berat banget! Tete kiri dikenyot bayi, tete kanan di emut suami. Titik.

Rating: #####
Korelasi: +
Kategori : Keluhan Lenguhan campur Arogan




Seorang rekan berprofesi Radio Programmer berkeluh:

Perasaan hidup gue sekarang ini cuma ada di 4 tempat : kantor, kampus, Rumah, Lounge. Kurang banget quality time ngobrol ngobrolnya sambil ngopi..

Rating: ##
Korelasi: + -
Kategori: Ini keluhan bukan ya?!




Seorang rekan berprofesi Graphic Designer berkeluh:

Baru bantuin temen urusan relationshipnya, malah jadi kayak busy body. Terus tadi gak sempet bayar kuliah karena coli kelamaan, terus macet! Terus nemenin temen gue yang terlalu gay blanja-blanja; Ribet ! Terus makan siang di warung padang, dan telur dadar andalan gue lagi abis aja gitu!!

Rating: ###
Korelasi: -
Kategori : Keluhan Arogan




Seorang rekan berprofesi Vokalis Band berkeluh:

Seharian tidur! Baru bangun sore ini... Seneng banget! Seger! Bahagia! Damai! Sejahtera!

Rating: #
Korelasi: + -
Kategori: ini bukan keluhan!! Tapi tetap arogan..





Seorang rekan berprofesi Accounting Finance berkeluh:

Kerjaan gue berbulan-bulan gak beres-beres. Laporan akhir tahun kemarin, belum beres-beres ampe sekarang!! Si Bos ngasih tambahan kerjaan lagi!! Ngitung duit milyaran, tapi gak gue sendiri gak punya duit! Ironis gak sih?!

Rating: #####
Korelasi: +
Kategori : Keluhan Lenguhan




Seorang rekan berprofesi Gay Maker berkeluh:

Pusing banget! Temennya bokap gue dateng dari Singapur, gila ganteng abess. Anaknya udah tiga, ganteng semua! Yang pertama bikin horny, yang kedua bikin gatel, yang ketiga bikin lupa punya pacar! Gue peletekin sekeluarga aja gitu ya?!

Rating: ########
Korelasi: +++
Kategori : Keluhan Lenguhan penuh arogansi

1 comment:

  1. Anonymous10:55 PM

    taeeeeeeeeeeeee.... keren bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...

    a kinda writing that make me orgasm!

    anjiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrr!!!

    -mel-

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*