Search This Blog

Tuesday, July 19, 2005

Cipularang Gila

Tol cipularang yang membuat Bandung dan Jakarta semakin dekat telah membuat berbagai kegilaan. Salah satunya dialami Aryo dan Sandra, pasangan yang baru saja menjalin cinta antara Bandung dan Jakarta ...

Baru-baru ini Aryo datang diam-diam ke ibu kota dengan maksud memberi kejutan pada Sandra. Maklum, pasangan baru; hasrat masih benar-benar hangat dan menggebu-gebu. Setelah keluar dari tol, Aryo langsung menelfon Sandra dengan jantung berdebar-debar..

+ Sayang! Lagi apa?!

- Mas Aryoo!! Lagi mau makan malem. Makan malem bareng yuuu!

+ Loh emang kamu tau aku lagi dimana?

- Lagi dikosan kan? Aku kesana ya?!

+ Hahaha! Stop ngehayal ah! Aku ke rumah kamu ya?!

- Loh? Maksudnya?

+ Hehehehe, aku baru nyampe cawang nih (Jakarta)... Surprise!! Aku jemput kamu ya?!?!

- Mas Aryo maen-maen kan?!

+ Beneran! Pokoknya tunggu aja, aku bentar lagi ke rumah kamu!

- Huaaa!! Aku lagi di Dipatiukur (Bandung) .. deket kosan kamu... Mau kasih kejutan juga!!!

............................
................................

Sorry gak diterusin... Gak tega :)

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*