Search This Blog

Sunday, February 26, 2006

Percakapan terlarang ( REPACKAGE :)

Setelah 50 hari melewati tahun 2006 dengan sehat wal afiat (alhamdullillah), ternyata masih terdengar percakapan-percakapan yang – alangkah baiknya – tidak lagi diucapkan lagi di tahun 2006 ini… Walaupun hanya sekedar untuk lelucon.

1. “Mana testimonial friendster buat gw?!!”

2. “Lo dari mana ?”
“Dari Keluarga baik-baik…”
Liat nomer 4!

3. “Kasian deh loo..” ( dengan telunjuk ngondek)

4. “Terima Gajih”
“Sama sambel”
Liat nomer 2!

5. “Lumayan lah, daripada lumanyun..”

6. “Situ OKE?!”

7. “Aeehh mateee”

8. “Yu ya yuuuu”
Liat nomer 12

9. “Mendingan ngegombal, daripada ngegembel..”

10. “Ke laut yu cari cewek. Kan cewe matre ke laut ajee..”

11. “We are not the first, but the best!”

12. “Telor onta telor puyuh.. Yuuuuuuu “
Liat nomer 8!

13. "eS We Ge Te EL..."

14. "Ya ampyun, towloong.."

15. "Tau ah gelap" (kadang di ucapkan cepat dan ganggu menjadi "Cau ah clap..")

16. "Oke dech...."

17. "Oke dech kaka..."

18. "Oke dech nene.." (Tekankan huruf 'N' dengan nada manja)

19. "Kali dech auww"

20. "Sumpeh Lo?! Susu tumpeh di muke lo?!"

21. "By the way anyway busway?.."

22. "Pling dos aah..."

Masih banyak seeh, kata-kata yang ‘NGGAK BANGET’ .. (tekankan jakun pada kata “NGGAK BANGET’).. Gila loe 2006 getooh.. (Sambil foto-foto pake kamera HP dari angle atas dengan pose menundukkan wajah untuk kesan tirus dan bola mata yang dibinar-binarkan) Tapi yah, secara pergaulan anak jaman ya bo’….

“I’m a loser baby, so why don’t you kill me..”
( Loser by Beck )


8 comments:

  1. yo wis... aku setuju aja deh ama kamu :-)

    ReplyDelete
  2. Ashta7:57 PM

    Aeehh gak ku-ku..

    Kok itu gak ada?

    ReplyDelete
  3. Ashta7:58 PM

    But i must say that kids these days are so annoying!!!

    ReplyDelete
  4. Loh kok mas dody pasrah gituw? Heheheheh!

    Eh jeng Ashta, gw rasa abg di setiap eranya ganggu kok :)

    ReplyDelete
  5. Sekarang ada kata2 yang dipake dan pasti bakal segera basi.

    Yaitu...
    "HALAH..."

    ReplyDelete
  6. satu lagi nih.... yang gue udah mulai males dengernya:

    "Cape deh!!!" penggunaan diselipkan ketika selesai satu kalimat.

    ReplyDelete
  7. Anonymous4:45 PM

    tambah dong tambah...nagih niiii

    ReplyDelete
  8. ada_deh_mau_tau_aja1:11 PM

    Huuu,,, cape dee'.... emang deh ABG-ABG ituh,,,, bikin pusiing.....

    Ah.... AJE GILE LOOO (ini udah lama ga kedengeran khan??)

    Deuuuuh..... selamet deh buat ABeGong2 sejagad raya.....

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*