Search This Blog

Thursday, March 23, 2006

Lelaki pemberontak

Seandainya jari tangan jempol semua, itu pun gak bakal cukup buat ‘diberikan’ kepada Felicity Huffman atas kemampuan aktingnya sebagai Bree di TRANSAMERICA. Hanya saja, ada satu hal yang menjadi ganjalan di lubuk hati yang paling dalam, yaitu karakter yang diperankan oleh Kevin Zegers.

Image hosting by Photobucket

Kenapa ya, karakter remaja laki-laki bandel, pembangkang, dan pemberontak (hampir) selalu digambarkan berambut polem dari masa ke masa??

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Apakah rambut polem abadi?

Image hosting by Photobucket

“Ahhh... Stop POLEMaksi dan POLEMgrafi!!!”



SSttttt..... kalo kamu masih nyimpen foto dengan rambut bergaya polem (atau masih polem ampe sekarang ?!?!), kirimin ke valiaby@yahoo.com. Karena kita bakal ngadain ....

Kontes Rambut POLEM PAL POL : KONTES RAMBUT GAYA PONI LEMPAR PALING POL !!!

TUnggu kabar selanjutnya yaaa..

18 comments:

  1. Haha ASHTA! Kamu keduluan lagi! HAHAHAHAH!
    Eh, gua belum selesai orgasme liat kontes ABG lo, eh udah ada kontes baru lagi! KOk kepikiran sih bikin kontes polem?! Benar-benar kontes tolol (yang akan saya ikuti sekarang juga!)

    ReplyDelete
  2. *cengo* rambut polem itu yg begimana macam kah?? yg panjang and bergaya rd2 messy?? trus kok ada si scissorshand nyelip yah diantarnya kwkekekeke

    ReplyDelete
  3. aaakuuu ikkuutttt.....nngghhh tapi foto yg mana yah? oh iya, jaman sma POLEM semua kan? huahahha

    ReplyDelete
  4. wah dari dulu rambut gw cuma 2 model:
    1. polem
    2. botak
    dan sekarang lg yg kedua:D

    ReplyDelete
  5. kalo mohawk masih termasuk polem juga gak?
    soalnya kalo lagi tidur...suka mirip2 polem juga :D

    ReplyDelete
  6. hauhuahaua.... kalo yg ini jelas gw ga berani ikutan, bud :-) nitip salam aja ama yg ikut kontes :-p

    PS. masih marah niy?

    ReplyDelete
  7. Booooooooo' (dengan logat banci jawa)

    Ade ade aje polah loo.. sini berapa nomer HP nya.. Kirim MMS aje ye?!

    ReplyDelete
  8. kalo gue ikut, pasti gue juara dech...

    ReplyDelete
  9. Ashta7:49 PM

    Huh... ini pasti konspirasi. HUH!!

    ReplyDelete
  10. hahahhaaha.....akang satu ini aneh2 aja ;p

    ReplyDelete
  11. Anneke3:36 PM

    Eh mana nih kontesnya kok lama??!?!?!

    ReplyDelete
  12. manikmanik5:38 PM

    gustiiiii!! cewe boleh ikut? eh maksud gw artis dan cewe boleh ikut?

    ReplyDelete
  13. cowok misterius7:58 PM

    AKu udah ngirim ya di valiaby@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. Buat Vylettecream: rambut polem intinya sih belah tengah, panjangnya semata, kadang seidung, ada yang sedada.. Wah anehh :)

    Buat siDhaniNih : Ya udah, yang model polemnya ditunggu ya!

    Buat akuluka : Bisa BIsa! Yang penting dibelah yah! Terserah mau belah tengah ataupun belah pinggir.. Hihihi

    Yang udah ngirim foto, sabar yah nungguin yang laen, biar rame :)

    BTW, via E-mail aja. Gak nerima MMS. Kapok ama virusnya.

    Eh neng manik! Cewe juga boleh ikutan dong! APalagi selebriti seperti dirimu.. Kirim yang waktu pipimu masih gembil yah! Wakakakakakak...

    ReplyDelete
  15. Anonymous10:34 PM

    Coba, buka Microsoft word, terus ketik Q33 NY ingat.. harus huruf besar, ini nomor kode penerbangan pesawat yang nabrak menara kembar WTC, terus diblok teks tadi, ukuran fontnya ganti jadi 48, terus font typenya WINGDINGS. Coba perhatiin, menurut km apa kaitannya sama tragedi WTC dengan melihat kode tsb

    ReplyDelete
  16. purplerebel12:39 PM

    Buat Vylettecream, Polem itu singkatannya POni LEMpar. Jadi intinya rambutnya panjang dibagian depan (poni) sampai rada2 nutup mata, jadi karena ngeganggu pengelihatan poninya mesti dilempar (disibak) ke belakang. Gitu loh. Populer banget di masa 90 an.

    ReplyDelete
  17. Amanda2:07 AM

    KEVIN ZEGERS ROCKS!!!!

    ReplyDelete
  18. chimotzzz11:51 AM

    gw mo ikutan tp dr orok ampe skrg poni gw dah polem asik lagi jadi klo di foto kepala harus miring sejajar mengikuti polem biar keren he he he....
    jadi klo poninya "POLEM" begitu kita melempar harus ada yg menangkap (maksud loh!!!) Trus klo mo ikutan polemnya harus ke kiri apa ke kanan seh?????

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*