Search This Blog

Wednesday, March 29, 2006

Something Wicked

this way comes...

Kata-kata yang pertama kali berentet secara cepat di benak saya ketika melihat foto hantu adalah "Pasti hasil manipulasi!"
Sulit bagi logika untuk menerima bahwa hantu bisa tertangkap melalui kilatan blits kamera atau terekam melalui kamera CCTV / handycam. Apalagi tayangan TV pernah diramaikan oleh para aktor makhluk halus demi rating tinggi.. Sepertinya hantu-hantu tersebut hanya rekayasa manusia saja demi kepentingan tertentu.
Bebagai alasan yang menjelaskan fenomena ini tidak membuat dinding antar dimensi yang membatasi dunia kita dan dunia hantu itu menjadi runtuh.

Benarkah??

Sampai suatu ketika, dinding logika saya langsung retak secara perlahan namun menyebar luas ke berbagai penjuru secara pasti, hanya dengan satu tombol : CAPTURE, di kamera ponsel saya..

Perhatikan bagian yang dilingkari pada foto-foto dibawah ini..

Hari Senin, 16.30
Lokasi:
Bengkel di daerah selatan kota.
Keterangan: Lagi ‘menjenguk’ mobil teman yang tabrakan di cipularang. Di halaman bengkel, ada sebuah mobil yang kayanya baru aja mengalami kecelakaan dahsyat. Di bawah mobil tersebut tampak seekor anjing sedang tertidur pula dengan cantiknya. Gak tau kenapa pengen banget moto anjingnya (plus mobilnya)..

Image hosting by Photobucket

Logika : mmh, itu kayanya besi panjang deh. Mungkin knalpot?
Mistis : Itu tangan pake kemeja coklat lengan panjang. Jari-jarinya ada darah tuh! Di atas ban kayanya ada kepala deh…?

Hari selasa, 23.50
Lokasi:
Kamar tidur.
Keterangan: Baru potong rambut, pengen mastiin ‘gayanya masih okeh’ sebelum bobo..

Image hosting by Photobucket

Logika: Itu kayanya tangan lo aja lagi ngondek!
Mistis : Kaya bayi deh, itu ada kepala gundulnya. Trus yang item2 itu bawa apaan ya? Kampak?

Hari rabu, 22.15
Lokasi:
Villa di sebuah daerah penuh bukit dan lembah.
Keterangan: Lagi centil-centilan aja berdua, foto-foto mesra :)

Image hosting by Photobucket

Logika : Temen lo kali tiba2 nyosor mendadak secepat kilat..
Mistis : Mungkin dia pemilik villa angkatan pertama 2 abad yang lalu..

Hari kamis, 19.45
Lokasi:
studio on-air sebuah radio swasta
Keterangan: Difoto ama partner siaran. Kami memang saling mengagumi satu sama lain. Jadinya sering gantian saling foto..

Image hosting by Photobucket

Logika : Operator lo kali tiba-tiba nongol dengan cepat…
Mistis : Belakang gue kan langsung dinding? Jadi kalo ada orang pasti kerasa..

Hari Jum'at, 07.15
Lokasi:
Hotel *4 berawalan S berakhiran A
Keterangan: Rame-rame bolos kantor dan check in bareng. Pagi-pagi dalam keadaan 'alami' kami foto bersama..

Image hosting by Photobucket

Logika : Itu temen lo!!!
Mistis : Itu temen lo?!??!?

Eh...Kamu punya foto-foto yang menangkap sosok misterius? Tolong, kali ini jangan kirim ke e-mail saya.
Saya ingin menikmati long weekend ini dalam satu dimensi saja, bersama manusia-manusia nyata..

Selamat berakhir pekan yang panjang...

7 comments:

  1. Irsan1:54 PM

    sial.. aku gak nyangka bakal ada foto2 serem gini! Mana aku bukanya pas tengah malem lagi!!

    ReplyDelete
  2. Ferry9:58 PM

    postingan ini benar-benar cocok dibaca malem jum'at kaya skarang ini...............................................
    HIHIHIHIHIHIHIHIHIIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI!!!!!!!!!

    MATIKAN WEB CAM!!!!

    ReplyDelete
  3. hmmm... *bibir kiri ngangkat, alis kanan turun, mata jereng*

    pic 1 : kayak belalai gajah...

    pic 2 : itu sih tangan lo aja!!! selain ngondek, pastinya lg megang hp,kliatan banget...

    pic 3 : err...kayak junet temen gw, emang serem sih kayak setan beneran

    pic 4 : kalo emang tembok berarti itu mahluk penunggu tembok yang pecicilan trus kejepit

    pic 5 : halah...paling lo edit di corel photopaint, ato photoshop, bikin gituan kan gampaaaaang...

    *bergidik, diem2 telp pak leo tuk konsultasi*

    ReplyDelete
  4. Ashta2:12 AM

    huahuahuahuahuahua, pic 5 bener2 buatan banget ah! Nice try bro! Tapi yang di mobil gue coba zoom kok tambah ngeri ya? bengkel dimana sih? *jangan2 bengkel gua*

    ReplyDelete
  5. Barusan di blog orang ada yang ngebahas lo. Please tell me the truth, are you that famous 'NENG SARAH'?!?!?!?

    ReplyDelete
  6. ya ampun, buhpiiiii...

    sampe ada yang mengira loe itu si neng sarah?

    *dody tertawa berguling-guling*

    ngga tau yah kalo si buhpi sendiri pun ikut-ikutan penasaran :-) fufufufu *smiles*

    ohh... andai saja identitasnya neng sarah terungkap, bisa gempar dunia bandung :-))

    ReplyDelete
  7. Anonymous8:38 PM

    hotel awalan s akhiran a apaan ya? Sheratona? =)

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*