Search This Blog

Wednesday, January 23, 2008

Cobain Ledger

Ketika Courtney Love mengusulkan beberapa aktor untuk memerankan karakter Kurt Cobain dalam film beberapa waktu lalu, pilihan kami langsung jatuh pada aktor Heath Ledger. Alasannya? Diantara para kandidat seperti Ewan Mc Gregor ataupun Justin Timberlake, (menurut kami) cuma Heath Ledger-lah yang gestur dan karakter personalnya mendekati Kurt Cobain.



Untuk kualitas aktingnya? Jangan kuatir, dia pernah dinominasikan untuk kategori pemeran aktor utama terbaik di Academy Award 2006.

Dan pilihan kami semakin kuat, karena ada satu hal lagi yang membuat dia mempunyai nasib yang mirip dengan Kurt Cobain. Namun ironisnya hal ini malah membuat dia justru tak bisa memainkan peran tersebut. Bahkan peran apapun...

Heath Ledger dikabarkan meninggal hari ini ( 22 Januari 2008 jam 3:35 sore waktu setempat). Katanya sih, meninggalnya gara-gara over dosis.

Selamat jalan, Ledger..

Heuh...

2 comments:

  1. Aphandi10:30 PM

    gua dulu pertama kali tau dia pas maen 10 things i hate about you. Itu pun gara2 gua suka ama Julia stiles. Dan gua setuju kalo dia meranin Kurt Cobain. Meskipun rada ilfil pas liat dia jadi homo di Brokeback Mtn. Ah, sayang sekali.

    ReplyDelete
  2. Jadi ngingetin gue sama River phoenix. Selain sama2 mati muda, pernah maen film sebagai gay juga ama Keanu Reeves di My own private Idaho.

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*