Search This Blog

Thursday, January 17, 2008

Karaoke JADUL

Ada kenikmatan tersendiri ketika kamu memilih lagu jadul di ruang karaoke favoritmu.
Tapi sekarang kamu gak perlu maksain diri buat beranjak ke ruang karaoke, apalagi kalo suaramu ternyata gak terlalu layak didengar khayalak ramai.

Siapin aja segelas es sarsaparilla, dan arahkan kursor kamu ke tanda PLAY dibawah ini..


Video hasil pencarian www.YouTUBE.com

Gak perlu malu buat mengakui kalo kamu masih terangguk-angguk mengikuti nada yang begitu nangkep kuping abis ini.. dan gak perlu gengsi juga kalo kamu jadi kepikiran, kemana ya mereka sekarang? Terutama mereka yang berada di belakang layar. Gak di belakang layar banget sih, tapi di belakang arteisnya. Tepatnya, penari latar video klip Trio Libels - Aku suka kamu!!!

Berangkat dari rasa penasaran tadi, TOLOLabis melakukan pencarian ke segala penjuru kota sampai desa, dengan cara mencari informasi dari agensi ke agensi, dari kuping ke kuping, mulut ke mulut, mulut ke kuping…

Bahkan kami sempat tertipu dikibuli beberapa oknum yang mengaku penari latar di video klip yang diproduksi sekitar tahun 1990 ini, namun mereka tidak bisa membuktikannya. Bahkan secara umur pun mereka sudah terbukti gagal membual!



Namun, kerja keras membuahkan hasil. Akhirnya setelah pencarian tiada lelah, kami berhasil menangkap salah satu penari latar di video klip tersebut, dalam keadaan hanya memakai celana dalam saja dengan keadaan tubuh yang basah!! * Untuk membuktikannya, dia langsung melompat sambil berputar 360 derajat, lalu menggerakkan tubuhnya secara zig zag, persis seperti dapat kau lihat di video klip!


* di kolam renang

Setelah bersenda gurau dan bercengkerama dalam air, akhirnya kami memulai obrolan..
Oh iya, namanya mas Heru, sekarang bekerja sebagai manager di salah satu kantor agensi swasta terkemuka di Jakarta.


TOLOLabis : merah
Mas Heru : biru


Awalnya bisa tampil di video klipnya Trio Libels yang Aku Suka Kamu ini, gimana sih?

Waktu itu mereka minta Denny Malik buat produksi video clipnya. Karena waktu itu gue gabung di GSP, jadi otomatis diajak deh, tanpa audisi! Jadi yang lo liat di video itu memang penari intinya Denny Malik pada jamannya. Shootingnya di ruang latihannya rumah mas Guruh. Kecuali pas adegan supermarket, itu beneran supermarket di daerah Sriwijaya. Latihannya 3 hari, shooting sehari doang !

Model ceweknya siapa ya mas ?

Itu Claudia Hidayat adiknya Rian Hidayat. Kalo gak salah, waktu itu dia baru menang lomba sepatu emas Enny Sukamto (penghargaan untuk model baru). Model baru menang gitu , langsung dipake tampil .. Slese! :D

Boleh tau gak, dulu dibayar berapa?

Waktu itu…palingan… ehm… Gue lupa pastinya. Tapi kalo gak salah, palingan 300 – 500 ribu per orang, diluar transportasi dan konsumsi. Uang transport 50 – 70 ribu. Konsumsi sih udah terjamin, karena makanan selalu disiapin.

Kalo sekarang - saat ini - hari ini - diajakin lagi buat jadi penari latar, masih tertarik gak?

GUE?!?! Hahahaha! NAJIS!

Hahaha, misalnya loh mas?!

OGAH!! OGAH!!!

Seandainya?

……………….. (kayaknya mulai kesal dengan pertanyaan penuh paksaan)
Asal ama anak-anak (GSP) lama.. buat lucu-lucuan :D. Dan artisnya juga harus yang klasik dan legenda. Titi Dj, Ruth sahanaya yang memang dari dulu udah tampil.

Berarti mau ya?

…. ( Heuh)….ASAL RAME2 !!


Ada the untold story gak sih selama pembuatan?

………Duh, Gak adalah.. Gak mau ngerusak nama orang..!


Masa sih? Misalnya ada gak yang suka ngupil selama shooting? Atau suka backstabbing pas lagi nari? Atau…

………

Pake inisial aja deh, gak usah sebutin nama!

Gak ada!

Yah.. Baiklah :) Thx buat interviewnya yah mas, maaf udah…

CEBLUSSS!!*

*Mas heru langsung terjun kembali ke kolam renangnya.

….ganggu renangnya…..


Eh, ayo Play lagi video diatas! Kamu bisa perhatiin gak, mas Heru ini yang mananya ya?? :)

Hoaaaakkkkkkkkuuu.. suka kamu!!!!!!!!

3 comments:

  1. TOLOLabis KERENabis!

    ReplyDelete
  2. Uhh, si abang ini menggoda deh ;)

    ReplyDelete
  3. E q h i a11:41 PM

    Ini salah satu lagu andalan gue kalo karaoke loh. Abisan dancer nya juga vintage berat :) Itu si mas-nya kok bisa dapet sih?

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*