Search This Blog

Saturday, January 19, 2008

Skenario Setan

Dalam keadaan gelap tersesat tanpa panduan, biasanya ada beberapa skenario pemberian setan untuk mengakhiri keadaan.

Salah satu skenario yang sering ditawarkan setan kepada kami adalah menari-nari india di tengah-tengah jalan tol, menunggu sebuah truk septic tank menghantam tubuh yang sedang sibuk meliuk-liuk.

Rada ngeri juga, ketika ada seorang wanita yang benar-benar memakai skenario tersebut. Walaupun minus menari india, kejadian yang terjadi di New Hampshire ini lebih mengerikan!

Wanita tersebut bernama Marcelle Thibault, 39 tahun, tiba-tiba saja memberhentikan mobil yang sedang dikendarainya secara tiba-tiba, lalu membuka pakaiannya, dan menelanjangi kedua keponakannya, lalu memangku mereka sambil berjalan ke tengah jalan raya. Lalu mereka bertiga pun tewas tertabrak dua mobil. A double murder suicide!


Photo above taken from here

Keponakannya berumur masing-masing 4 dan 5 tahun, merupakan anak dari saudara kembar wanita nahas tersebut. Marcelle Thibault yang dikenal para tetangganya sebagai ibu rumah tangga yang penuh perhatian dan aktif secara religius ini juga pernah mendapatkan perawatan untuk penyakitnya; mental illness.

Mental illness? Akhir-akhir ini terdengar sangat familiar. Semoga tragedi ini bukan skenario yang akan pernah lagi terulang.

2 comments:

  1. Ini mirip cerita ibu2 yang ngebunuh 2 anaknya yang pake bantal itu ya? Yang di bandung itu loh.. Trus kayanya sifatnya sama lagi.. Ih jadi serem :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:26 PM

    DUNIA SEMAKIN MENGGILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*