Search This Blog

Thursday, January 24, 2008

PSAIKO BIYOC !!

Buat kamu yang dalam hidup ini selalu mencari-cari petunjuk yang saling berketerkaitan satu sama lain, kamu - mungkin - bakal tertarik dengan pengalaman salah satu kontributor kami.
Ketika sedang posting artikel di TOLOLabis, dia terkejut bukan main melihat huruf-huruf verifikasi kata yang biasanya acak dan tanpa arti, kali ini dapat terbaca dan mempunyai makna !


baca: Aih SMS !!!

Dan hanya berselang 0.8 detik setelahnya, SMS ponsel berbunyi dari seorang sahabat yang mengabarkan anjingnya masuk UGD akibat diare akut!

Benar-benar suatu kebenaran yang tak terduga!!!!!!

Unbelievable!

And speaking of unbelievable in a bad way, salah satu kontributor kami yang lainnya sedang euphoria riang gembira karena profilnya terdaftar di Wikipedia.

Huh, pasti kalo gak bayar orang-orang Wikipedia, dia yang nulis sendiri deh!

*PATHETIC LOOSER !!!*

4 comments:

  1. Anonymous11:59 AM

    Aduh gaya bener sih Valiant ada di Wikipedia. Yah, meskipun dia yang bikin sendiri, kan tetep aja mesti di approve sama Wikipedia. Dan Wikipedianya gak akan approving kalo emang gak berprestasi. Gue pernah coba bikin artikel, tapi selalu dihapus! Gak layak jadi artikel katanya. Keparat Busuk! Haha!

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:06 PM

    disaat gw kebingungan mau pake nickname apa di sini, tiba2 pandangan mata gw beralih ke tulisan berwarna cerah dibawah. ah! lucu! unik!

    bedanya, cerita gw gak lanjut kemana2. setelahnya gak kejadian apa2.

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:11 PM

    dear all out there,
    mau masuk imdb.com? gw punya cenelnya... murah kok, ga sampe sejuta/taun, muka, biografi plus mungkin kalo ga malu, judul film khayalan bisa dimuat di situ.
    hehehe...

    and 4 u, buhp...
    envy u, my muach biyoc!

    ReplyDelete
  4. Anonymous11:57 AM

    Eh yang bener bisa bayar buat imdb.com? Berarti ufah ada aktor-aktor palsu dong? Bisa diskon gak? Sejuta dapet 2 profil biografi?

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*