Search This Blog

Sunday, April 27, 2008

Kontes MIGREN KEREN!

Jangan keburu panik kalo kepala lo berdenyut-denyut sebelah tidak keruan. Sebelum keburu vertigo, cepat ambil kamera, segera abadikan pose migren terbaik lo*, kirimkan ke buhpy@yahoo.com, dengan subjek Migren Keren! Jangan lupa sertakan biodata lengkap lo ya!

Pose migren terkeren pilihan pengunjung TOLOLabis, bisa makan sepuasnya di The Buffet Plaza Semanggi Jakarta.**





Klik fotonya kalo pengen lebih GEDE!

Buat lo yang pura-pura jaim, milih aja siapa pose migren versi kerenmu atau diem-diem foto temen lo yang lagi migren.

AYO BURUAN MIGREN!!!


*Pengirim bertanggung jawab segala kemungkinan yang terjadi atas foto kirimannya.
*Dalam keadaan luar biasa, JURI dapat memilih pemenang tanpa melihat hasil polling.

12 comments:

  1. heh... jose fernando..
    di sini marimar berbicara

    sapa bilang pixel hp gw jelek..
    keren gitu hasil fotonya..

    tolong vote untuk foto no.6
    caranya...
    ketik reg spasi foto spasi 6

    di tunggu ya..
    balesan yang kamu dpt langsung dari hp ku lo...
    huhuhuhuhu

    =b

    -fachreza-

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:44 AM

    Nomor 5! Migren otentik tuh kayaknya!

    ReplyDelete
  3. cowok keren9:59 AM

    eh, mbak-mbak nomer 3 migren apa ketombean mbak?

    ReplyDelete
  4. yg no 1 lebay ah ;p

    ReplyDelete
  5. Ridwan6:07 PM

    Hahaha ANCUR ABIS!!! pilih 13 for sure!

    ReplyDelete
  6. Anonymous6:08 PM

    Kok gak di approve2 ?!?!?!?!??!

    ReplyDelete
  7. Yang milih gak diajak makan juga nih?

    ReplyDelete
  8. MalVe3.nash10:49 AM

    DuH MiGr3n NoMOR 10 SeeCh MiGr3n HORNEY :D

    ReplyDelete
  9. Andi Kempot11:24 AM

    Mau nanya, peserta nomer 5 anak trisakti ya?

    ReplyDelete
  10. buahterlarang1:13 PM

    Yang punya website nggak ikutan foto nih. Nggak usah gaya... natural aja. Soalnya, fotonya pasti bikin migren. xixixixixixixixi!

    *buahterlarangjangandimakanemutaja*

    ReplyDelete
  11. Hihihihihi, blog TOLOL! Yang nomer 20 mah lagi keramasan, bukan migren ! Huahahahaha!

    ReplyDelete
  12. Anonymous11:32 AM

    hheeeh...no.20 tuh udah ekspresi paling oke tau,,,penghayatannya juga bagus...pokoknya vote for no.20....

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*