Search This Blog

Thursday, May 08, 2008

Tertangkap MIRIP!

Seandainya ada sutradara yang akan me-remake film Scooby Doo versi Indonesia, kami telah menangkap basah orang yang cocok-gila buat memerankan karakter Shaggy!

Tersangka bernama Erik Primus, bekerja freelance sebagai promotion event.

Berikut potongan obrolan kami, sesaat setelah tersangka tertangkap tangan...

Kapan pertama kali ngerasa mirip ama karakter Shaggy di Scooby Doo?
Pas gw gawe di Warner Bros. Tapi dari gw SD/SMP udah di bilang gitu, sih!

Risih gak dimirip-miripin ama
Shaggy?
Gak tuh! Malah seneng-seneng aja, secara orang juga jadi gampang inget ama gw!

Kalo ada yang naksir lo tapi cuma karena mirip Shaggy? Benci apa nagih?
Gak benci sih, biarin aja! Lama-lama juga dia cinta ama gw-nya! Hahahaa!

Punya keinginan yang belum tercapai sehubungan dengan kemiripan lo ini?
Gw pengen nikahin cewek tapi males keluar duit. Ada ide?

Loh??


Picture courtesy of Warner Bros

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*