Search This Blog

Wednesday, October 15, 2008

Jilbab Kalap

Salut deh, sama seorang wanita muda yang mengukuhkan dirinya sebagai feminis ini.
Gak usah pake inisial nama ya? Toh gak akan ketebak juga.

Gimana nggak kagum, usahanya dalam menyuarakan hak atas perempuan bisa dibilang gigih dan konsisten kaya pedang panjangnya kapiten.

Sepak terjang terakhir yang gue tau, dia asyik-asyik sibuk memperjuangkan hak perempuan dalam kebebasan berekspresi, khususnya dalam cara berpakaian. Kerjaannya ngehantem pasal-pasal awal pembentukan RUU pornografi yang menurutnya banyak mengebiri hak-hak kaum hawa.

Tapi rasa salut ini luntur seketika kayak cet rambut murahan kena syampo—berubah jadi bingung bin linglung, pas dia ngasih komentar sinis berbau hinaan pas ada salah satu artis memutuskan memakai jilbab permanen.

Gimana toh, Mbak, bukannya lagi memperjuangkan kebebasan cara berpakaian?
Dia yang pake jilbab, kenapa lo yang kalap
XD
Nurani -Rani Amalia wrote
at 10:03am on October 12th, 2008
Waahhh... pake jilbab juga kan salah satu pilihan perempuan...
J-Lo aja kadang pake jilbab hahahah

Simhala Avadana wrote
at 1:51am on October 13th, 2008
Subhanallah..J-Lo masuk Islam. Dia bikin album religi ga ya Buh?huehue...

Arief Rachman wrote
at 11:14am on October 13th, 2008
dia memperjuangkan hak untuk bebas memakai pakaian MINIM... bukan yang tertutup.... catet itu Bud...

Valiant Budi Yogi wrote
at 11:26am on October 13th, 2008
Hahahaha, iya Mhal, tadinya JLO mau duet ama Shanty, cuma keder duluan gara-gara..... nggak berani ah =D

Yah, Rif, udah gue catet di kolor hings gue....

Usye Sukmawati wrote
at 3:27pm on October 13th, 2008
mungkin JLO udah beli buku jilbab cantik a'la Ratih Sang ...

Yohana Krisna Murti wrote
at 4:25pm on October 13th, 2008
lo pada gak tau aja, dibelakang bajunya bolong sampe ke pantat...
coba mbak JLO suruh berbalik deh ...

Alya April wrote
at 4:39pm on October 13th, 2008
siapa sih wanita feminis itu..???


Valiant Budi Yogi wrote
at 8:34pm on October 13th, 2008
Loh Jo, itu kan kebebasan JLo juga. Hahahaha!

Alya, ntar deh kalo kita ketemu gue bisikin.. HEHE!

Upiw Nishikido wrote
at 8:31am yesterday
mau dunk dibisikin juga..

Alya April wrote
at 10:36am yesterday
bole dibisikin skrg ga..???? ;p

4 comments:

  1. he...

    siapa sih orang nya
    he..

    ReplyDelete
  2. Yakiin mau tau? Ntar shock lagi menerima kenyataan..... Hahaha!

    ReplyDelete
  3. hahahahahaha
    ada" aja.....wkwkwkkwwk

    ReplyDelete
  4. follow km gmn caranya??

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*