Search This Blog

Thursday, October 16, 2008

"Keluar deh, aslinya"

Itu biasanya ungkapan yang dilontarin buat orang-orang plus yang ketahuan bersikap minus.

Kayak Tora Sudiro yang menurut para host infotainment ngeluarin kata-kata kasar pas ditanyain rumor seputar perceraiannya. “Aduh, ternyata sifat humoris dan ramah itu cuman akting doang ya? Aslinya kasar banget. Jangan-jangan itu juga yang bikin istrinya pengen cerai?” Gitu deh, kurang lebih komentar jail salah satu presenter gosip yang berusaha terlalu keras jadi Cut Tari.

Kenapa ya, kalo orang berimage baik, sekalinya berbuat buruk, langsung dikatain: Keluar deh, aslinya. Kebaikannya yang lalu seakan-akan sebuah kepalsuan, nguap gitu aja ke angkasa tanpa pesan. :) Apa kita lupa ada sebuah khilaf, yang bisa dijadiin pemakluman akan sebuah kesalahan, tanpa harus menghapus kebaikan.

Terus, giliran kalo orang berimage buruk yang tiba-tiba berbuat baik, kadang dikatain: Ih, pasti ada maunya. Lebih parah lagi kalo dibilang: Dasar munafik! Kan bisa jadi, justru selama ini biarpun luarnya busuk, tapi dalemnya seputih kapas dan bagai padi yang merunduk. Aehh….

Apa karena kita menganut paham ‘nila setitik rusak susu sebelanga’ ya?

Boleh gak, diganti jadi minyak setitik, air sebelanga masih bisa diminum juga….

Selaen minyak gak bisa nyampurin aer, secara hari gini minyak goreng pun bisa diminum, bukan?



Ih, Amy Winehouse ketahuan deh, aslinya.
Eh, yang asli yang mana ya?!

Arief Rachman wrote
at 5:50pm yesterday
minyak kkelapa tepanta virgin coconut oil disarankan diminum bagi para penderita sakit darah tinggi, dan kalo ga salah asam urat juga baik loh

Valiant Budi Yogi wrote
at 11:35pm yesterday
wah kalo diminumnya sama yang nggak virgin, masih berkhasiat gak???

Arief Rachman wrote
at 12:49am
bisa juga sih, tapi akan lebih manjur ketika diminum sambil dengerin lagu seseorang bernama Virgiawan apa gitu..sambil nonton film Virgin dan menyaksikan berita yang dibawakan Virgianti Kusumah...