Search This Blog

Thursday, October 16, 2008

BIBIR PANTAT AYAM

Ada yang tau caranya bikin bibir pantat ayam kayak Angeline Jolie di bawah ini?



Gue udah nyoba ampe mencret...



Maaf.
Arief Rachman wrote
at 1:59am
ga tau..gue baru berhasil sampe tahap bibir ala Brenda walsh a.k.a prue halliwell a.k.a shannen doherty

kalo nyoba angelina jolie masih takut...terlalu banyak resikonya....

Gw Didit wrote
at 9:20am
om brad pitt pasti tau, secara kan... tah geuningan kitu hungkul ceuk si om pitt. hehehehehe

Upiw Nishikido wrote
at 10:20am
gw bisa
alamiah aja ko itu mah

M. Ruli Lazuardi wrote
at 10:24am
pantat ayam mah gak gitu koq bentuknyah

Valiant Budi Yogi wrote
at 12:11pm
Emang bibirnya shannen gimana, sih, rif?

Njir, Dit, lo jangan nyobain ya? Gak matching ama muka lo yang horror !

Mana upiw, buktikan :D

Rul, tadinya mau nulis bibir lubang pantat, tapi gak enak vulgar abis. Hehehe.

Gita Andriani wrote
at 12:28pm
hahaha geuleuh ih bud istilahnya..
but anyway.. i can do it :-P

M. Ruli Lazuardi wrote
at 12:38pm
jadi kangen sayur tungir buatan mamah ;)

Valiant Budi Yogi wrote
at 2:23pm
GItaaa, gimana kabar Charma? Ati2 ah ngelakuinnya jangan didepan dia.. contoh yang kurang baik XD

Sayur tungir hayak gimana sih, Rul? Hehehe, punten ih kurang gaul.. :)

Babab Dito wrote
at 5:26pm
gua bisa bud, tapi gara2 dah lama ga pernah ciuman jadi aga susah nih sekrang ... hahaha5X

Valiant Budi Yogi wrote
at 7:00pm
Hahuhahuhahuhauha... agak eneg ngebayangin lo ciuman XD