Search This Blog

Monday, October 20, 2008

OTOMATIS HISTERIS

Tadi malem pas gw lagi ngutil footspray di Supermarket, gue liat temen SMP yang udah lamaaa banget gak ketemu. Gue otomatis histeris dan langsung neriakin namanya,”PEPEN AKEW!!!!!

Eh, si Pepen yang sebenernya Steven ini bukannya girang ketemu gue, malah berubah pucet dengan pandangan nanar. Agak senyum dikit sih, tapi kok lebih berasa paniknya ya? Dengan bahasa tubuh gelagapan, dia ngasih isyarat pake mata ke arah om-om di sebelahnya yang ternyata lagi gencar melototin gue.

Ih, kenapa yaaa?!?!?
Apa kolor gue kebalik??





OH SHIT!


Inget kan kalo zaman SMP, kita suka ledek-ledekan nama bokap?? Saking seringnya, kadang nama bokap justru lebih populer dan ngalahin nama asli kita. Naaaah, terus terang gue lupa ama nama asli temen gue tadi itu. Saking antusiasnya ketemu, yang keluar di otak gue ya nama bokapnya itu, deh!
Dan inilah pertama kalinya dalam 15 tahun, gue ngeliat wujud asli Om Pepen Akew. Eh, Om Steven


Aduh Maaf Oooooooom, maklum anak muda…………………….


Ini buat Om, biar gak marah…


Nanda Lubis wrote
at 6:00am on October 17th, 2008
Huahahahahaha!! Eh, tu anak dimana skrg ya bud?

Al Pha Taryana wrote
at 9:00am on October 17th, 2008
hueuhehue...oh jadi selama ini si pepen teh bukan asal kata dari steven toh..untung lu duluan yg ketemu, val hiahiaihiha..btw kangen ih, ayo kita kumpul2 lagi dirumah si yunda :((

Odit Nangnengnong wrote
at 10:27am on October 17th, 2008
haeuhuaeaa.... loemajan loetjoe

Valiant Budi Yogi wrote
at 2:17pm on October 17th, 2008
Gawe bantuin bokapnya di jakarta.
Eh, bentar, yang ini mah Pepen anak Aloy, temen les organ elekton gue XD
Kalo pepen TB sih, emang aslinya Steven. Hihihi

Alpha, ayu ngumpul di ayunda yu! Kangen nih

Nanda Lubis wrote
at 2:34pm on October 17th, 2008
Ooopsie.. salah duonk.. Kwakwakwakwa!!

Al Pha Taryana wrote
at 10:23am on October 18th, 2008
hooooooo...jadi objek yg sedang kita bicarakan tuh beda ya :D hiahiahiihaiha..
salah sangka dong..

iya ih budi...kangen banget, nih bergosip2..


See more comments from Facebookers!