Search This Blog

Wednesday, October 22, 2008

Tertuduh Nista

Gak tau kenapa, kadang berasa susah kalo mau sok tulus ama orang.

Pernah gue nelpon temen kuliah buat sekedar nanya kabar, tiba-tiba di tengah percakapan, dia nyangka gw mau nawarin kartu kredit.
Padahal gue gak pernah kerja di bank.

Pas gue ngajakin temen pas zaman les piano buat makan malem, dia malah wanti-wanti , “Duh, jangan-jangan lo mau nawarin produk MLM, nih?”
Padahal gue belum kepikiran buat gabung di MLM manapun

Pas gue ngundangin temen kerja di kantor lama buat reunian, dia tiba-tiba nuduh gue buat promosi buku diem-diem.
Iya, sih, gue emang sering promosi buku… tapi masa, sih, sedepresi itu ampe berkedok reunian?

Ah, gue jadi bingung bimbang-gundah gulana…
Apa karena sebelumnya mereka sering digituin orang lain?
Atau justru mereka yang sebenernya sering gitu ke orang? (Hehe, balik nuduh, deh)

Apa sebaiknya kalo gue ngajak kumpul, mesti ngajuin proposal lengkap, berisi pendahuluan, visi-misi, maksud dan tujuan?