Search This Blog

Saturday, December 13, 2008

Pameran cabul: MAXIAT to the MAX!

Pernah ngalemin gak, sih, pas lagi asyik-masyuk bermaksiat ria, tiba-tiba ada kepanikan luar biasa dalam batin, diiringi perasaan ngeri nan misterius berbuntut pertanyaan,”What the hell am I doing here?!”

Tapi anehnya, serangan panik itu kapoknya cuma sesaat... karena maksiat itu—buat gue—kaya makanan berlemak; selalu menyesal setelah selesai menyantapnya, namun perasaan lapar selalu tiba-tiba menyergap begitu makanan berlemak ini ada di depan mata (ataupun sekadar cuma kebayang-bayang doang).
Uh, udah kenyang aja suka ngedadak laper, apalagi kalo lagi beneran keroncongan? Wah, bisa lahap menggila tiada dua.

Gue merasa beruntung, selalu dikasih kesempatan untuk memperbaiki diri, walaupun kesempatan itu, seringnya, sih, dipake buat mengulangi kesalahan lagi.

Yaah, gimana “diet” bisa berhasil, kalo godaan makanan lemaknya begitu hebat—atau mungkin guenya aja yang kegampangan laper….

Gimana gak gagal ya, kalo liat yang “ngebul” dikit aja langsung “keroncongan”, malah di suasana dan tempat yang gak semestinya.
Seperti halnya pas gue lagi jalan-jalan ke Musium Victoria di Australia… ehem— secara virtual kok :)—terus nemuin patung-patung tidak senonoh.



Kesan pertama pas liat patung cabul ini, agak-agak turn on, sih. Padahal tekstur tubuhnya kasar dan kalo diliat-liat lagi dari mimik wajahnya, kok, bikin ilfil, ya? Patung-patung itu boro-boro tampak menikmati, malah lebih keliatan panik dan terkejut. Apakah itu mimik orgasme mereka? Kalo iya, sungguh orgasme yang tidak nyaman!