Search This Blog

Wednesday, December 10, 2008

Tombol penyelamat

Ternyata sial itu menular!
Contohnya pas weekend kemaren, lutut gue kan terkilir, tuh… eh, beberapa jam kemudian, HP gue ikut-ikutan “kekilir”; tiba-tiba nge-heng, terus mati, lalu dalam sekejap nyala lagi dengan wallpaper yang cuma item doang! Wuih, gue udah langsung gak enak hati liatnya. Udah kebayang yang nggak-nggak, sambil nyiapin mental seandainya iya-iya.

Dan bener aja… semua data-data lenyap! Termasuk foto-foto supersokganteng yang udah gue susah-payah ambil seharian (maklum, susah ganteng… sekalinya ganteng malah payah :)).

Udah gitu berbagai macem kotretan—entah itu buat blog, buku, atau corat coret tembok—juga raib!
Biar gak terlalu stres, gue ikut-ikutan nge-raib-in ingatan atas apa aja yang udah gue tulis. Dan yang paling BT adalah—tentu saja—semua nomer kontak juga ikut ludes tak berbekas; termasuk nomor-nomor yang udah gue kumpulin setengah mati berdarah-darah (tau kan, kadang buat dapetin kartu nama seseorang itu mesti “manjat tebing”?!).

Yaah, kalo foto sama kotretan, sih, ya udahlah relain aja—perih, perih sendiri.
Tapi kalo nomer-nomer kontak yang ngilang itu kan ikut nge BT in orang.
Terbukti dari yang tiap nelepon atau nge-sms, pasti gue bales: “Maaf… ini siapa, ya?”
Dan umumnya mereka ngebales lagi,”Nomer gue gak di save ya?” atau “Segitu aja gue buat lo?” juga “Mas, kalo gak mau bayar utang gak usah sok-sok lupa!”
Waduh, maaaaaaaf :(.

Sampai akhirnya kurang lebih sejam lalu, pas lagi nyari aplikasi kalkulator di HP, tiba-tiba gue nemuin icon aneh; gambar HP diapit dua buah sim card. Pas gue iseng-iseng klik, taunya ada pilihan Restore all data, contacts and appointments?

Haaaaaaaaaaaaaaa, tentu saja gue pilih absolutely YES!
Aliran darah bergejolak riang mengaliri setiap urat tubuh diiringi jantung yang berdebar-debar hebat (kok jadi kayak cerita bokep ya…).

Beberapa detik kemudian…

CLING!!!
Foto-foto supersokganteng, corat-coret supersingkat dan nomor-nomor superpenting kembali pada tempat semula! Alhamdulillah! Kalo kata Om Mario Teguh di acara Golden Ways,”SUwPEuR!!

Gara-gara “tragedi” di atas, gue seakan diingetin lagi, kalo kadang dalam hidup ini kita cuma butuh satu tombol penyelamat buat ngembaliin semua yang hilang :)

Misalnya aja, “tombol” yang diam-diam terdapat secara misterius di tubuh kita ini.

Pernah gak, seseorang nyentuh salah satu titik di tubuh lo, dan lo sekonyong-monyong begitu tenang?
Siapapun yang nyentuh—mau temen, tukang parkir, preman, tukang dagang sapi glonggongan—seketika bikin lo luluh!

Kalo pernah, ayoo kita tos! PLAK!
Jadi, ada sebuah “tombol” di punggung kiri gue—sekitar 5 cm dari ketek—kalo dipijet-pijet, secara misterius sering ngilangin seluruh capek, gundah gulana, duka lara, stress, depresi, paranoia, pseudomasokis… Oke, oke, iya, lebay—tapi, ya itu, kalo titik tadi dipencet, gue jadi lebih rileks kayak singa liar yang mendadak jinak.

Jangan dulu ngerasa aneh, karena mungkin lo juga punya.
Mumpung mau weekend, silakan mengeksplor setiap jengkal sekujur tubuh lo itu dengan saksama…. Bila perlu, minta bantuan tukang ronda atau ojek, juga boleh.

Oh, eh, tapi jangan ketuker antara tombol penyelamat sama tombol nikmat, ya?
Emang, sih, sama-sama ngasih efek rileks, tapi kalo tombol nikmat biasanya disertai perasaan pengen telanjang dan terlentang. Hehe. Bewcek-bewcek gimana gituwww.
Jadi kalo setiap tombol penyelamat yang terpencet selalu berubah jadi tombol nikmat, itu sih, G Spot kaliiii.

Nah, kalo udah dapet, segera kabar-kabarin temen-temen terdekat ya. Jadi kalo lo mendadak BT, mereka tau mesti mijit tombol yang mana.
Kalo buat pasangan sih, kasih taunya tombol nikmat, dong, aaaaah :).

Sentuhan nikmat di tempat tepat, bikin sensasi hebat!

Oh, ya, ini skema tombol tubuhku... siapa tau aja kamu butuh kapan-kapan :p
TP = Tombol Penyelamat
TN = Tombol Nikmat