Search This Blog

Thursday, March 12, 2009

Cinta tulus dibalas virus


Special album cover of Kanye West [808s & Heartbreak] for iTunes by KAWS, taken from http://hypebeast.com/2008/11/kanye-west-808s-heartbreak-album-cover-by-kaws/


Di setiap dering bunyi ponsel, gue ngebayangin wajah lo yang terpampang di layar LCD-nya… 

Di setiap gemerincing bunyi SMS, gue ngarepin nomor HP lo yang jadi pengirimnya… 

Di setiap angka yang muncul di kotak merah kecil di kanan bawah layar komputer, gue berimajinasi account Facebook lo yang mendominasi kolom notifikasinya… (Heeeuh… mungkin ini juga salah satu alasan kenapa Facebook diklaim sebagai pemicu kanker dan stroke ; karena kita terlalu menaruh harapan yang besar akan kebahagiaan hanya pada sebuah kotak merah kecil sialan itu!)

Sampai akhirnya, sebuah bunyi khas "BUZZ!!" ala Yahoo Messenger mengacaukan alam kontemplasi… belum sempat gue ngelamun basi, ternyata ada pesan dari lo; Si Cinta pujaan hati! Aaah bahagianyaaaah!!!


Si CintaHey! See my awesome holiday pictures I've just uploaded!!:http://si_cinta.holiday-picz.com

Gue pun langsung ngebales pesan dengan hati gegap gempita: Waaah! Oke, oke, gue liat ya! Emang kamu liburan di mana, sih?

Sedetik dua menit menunggu jawaban, akhirnya lo membalas,

Si CintaHeu?? Itu virus kali. Bukan gue yang ngirim.

…… 

Besoknya, seperti biasa pengharapan akan asmara semakin menggelora, hingga layar komputer tiba-tiba bergoyang salsa.

Si CintaBUZZ!!!
Si CintaHey , been a while since I found something this awesome. It let me drop 21 pounds in two weeks and only cost me 5 bucks. Check it out here http://wantdid.com

Dengan antusias gue langsung ngetik: Haaaah, turun 10, 5 kilo??? Kamu kan udah kurus? Emang pake apaan, sih, obat langsingnya?

Di bawah kolom pesan tertera tulisan “Si Cinta is typing…” Aaaah, senang langsung dibalas!!!

Si CintaHeuuu? Aduuuuuuh! Itu VIRUS! Bukan gue, GOBLOG!!!

……

Hati mendadak terkoyak, lambung penuh dahak, mata katarak… what the fuck??

Esoknya, jiwa yang pilu belum juga berlalu, giliran aku yang nge-BUZZ kamu…

GueDASAR PELACUR KELAS KUE CUCUR! 

Pesanku langsung terbalas cepat; melebihi lesatnya laju cahaya.

Si CintaMAKSUD LO APA?!?!

GueHeu? Maksudnya apa gimana ya? Wah, sorry… kayaknya virus, deh… bukan gue….

….


[ s e l e s a i ]

Buat para pejuang cinta, ayo terus kobarkan api asmaraaaa!! 


Punya pengalaman serupa, bagi-bagi dong...