Search This Blog

Tuesday, July 05, 2011

Doa hari ini.

Semoga ketika cinta tulus ini terbongkar, jari manismu masih telanjang.

5 comments:

  1. saya mau tanya, sy [tiba2 menjadi] penggemar anda, karena dalam waktu satu hari saja, saya sudah menyelesaikan buku anda, yang Anda kerja di sky rabbit. :) saya cari buku anda di gramedia Malang, valian budi cuman ada judul The Journeys sama 1001 itu saja, kapan ya si joker dan satunya bintang buntung ada di Malang? terimakasih sebelumnya.
    Salam hangat, Ayenk Ariefiani Hasan.

    ReplyDelete
  2. saya kemaren waktu liburan awal puasa dengan suami nyari buku ttg petualangan, nah, ketemu buku Anda, yang kemudian saya [tiba2 saja menjadi] penggemar Anda :). hanya dalam waktu +/- 1 hari, saya sdh selesai baca buku itu, 1001 ... Nah, hari berikutnya, sy [msh dgn suami] nyari buku Anda lagi di Gramedia malang, tapi yang ada hanya The Journeys, lah yg Joker sama Bintang Buntungnya kok gada? sy mau nanya, kira2 Malang dapet jatah kan pasti? sy mau beli dan baca buat koleksi, seperti koleksi konyol sy punya raditya, Dee, dan sy mau buku Anda jd referensi bacaan sy,
    Trims, salam Hangat,
    Ayenk ariefiani hasan.

    ReplyDelete
  3. yess i still single hahaha

    ReplyDelete
  4. Halo Ayenk mencit, buku Joker rencananya bakal terbit ulang akhir tahun ini. Doain yaaa!

    Makasih banyak ya :)

    ReplyDelete
  5. Saya mengucapkan doa ini juga. Jari manisnya masih telanjang. Tapi beberapa hari lagi dia menikah. Bukan dengan saya.

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*