Search This Blog

Monday, June 12, 2006

PORNO AKal

Memang benar.. kadang porno datang dari hasil cara berfikir yang dangkal :)

Photobucket - Video and Image Hosting

Bayangkan bila Arjen Robben dan kawan-kawan (foto di atas*) melakukan aksi kemenangannya ini diatas ranjang.. ( plus tanpa pakaian )


Terangsangkah anda melihat foto diatas?
Tidak, saya masih normal
Iya, tapi saya juga masih normal
Free polls from Pollhost.com





*Foto di foto kembali dari hal 1 koran Kompas 12 Juni 2006

10 comments:

  1. Ashta_Normal5:23 PM

    Edan siah, ini benar-benar bahasan bola dari SUDUT PANDANG yang benar-benar ANEH!!! :D

    ReplyDelete
  2. ikutan pollingnya ya

    ReplyDelete
  3. kalo ternyata "memanfaatkan" sok mendangkalkan pikiran untuk tujuan porno gimana? seperti mengatasnamakan persahabatan? hauehuaheaa.... mau dong didangkalin ;p
    happy birthday sayangkuuuu...
    muach :-* embrace 26!

    ReplyDelete
  4. Tante Brenda balik lagi5:22 PM

    duh jadi seneng nonton bola nih aqyuu ")

    ReplyDelete
  5. [h]ahahah... aya2 wae maneh mah... duuh udah 26 ya? tuwirrr...

    ReplyDelete
  6. hmmm aku lagi ngebayangin :)
    ohh ultah yah
    happy happy b'day
    may Allah always bless u
    amin

    ReplyDelete
  7. sepakbola ranjang? huahauha :-)

    ReplyDelete
  8. chimotzzzz11:32 AM

    gak mau ah gak bisa "orgy" donk he he he....slurp abis laki semua????
    Hidup Italy (loch???)

    ReplyDelete
  9. chimotzzzz11:36 AM

    gak mau ah gak bisa "orgy" donk he he he....slurp abis laki semua????
    Hidup Italy (loch???)

    ReplyDelete
  10. chimotzzzz11:36 AM

    gak mau ah gak bisa "orgy" donk he he he....slurp abis laki semua????
    Hidup Italy (loch???)

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*