Search This Blog

Tuesday, June 27, 2006

POLEMaddict

Berawal dari keheranan kami melihat karakter Kevin Zegers dalam film TransAmerica. (baca selengkapnya disini). Kami mempunyai pertanyaan besar..

Sebesar apa sih kekuatan rambut POLEM?

Pada jamannya, rambut bergaya poni belah tengah - lempar kanan - lempar kiri ini menjadi gaya wajib, baik suka maupun tidak suka – rela atau terpaksa. Malah beberapa pria gondrong metal pernah mengorbankan gaya rambutnya menjadi polem.

Photobucket - Video and Image Hosting

Malah ada juga ‘keluarga polem’. Beberapa diantaranya masih setia sampai sekarang.

Photobucket - Video and Image Hosting

Malah, pernah seorang sahabat di suatu siang tahun 1994 ketika dia memutuskan untuk menggundulkan rambut polemnya, si tukang cukur malah mengernyitkan mata dan bilang, “ Mending poninya jangan dipotong yaa?”

Photobucket - Video and Image Hosting

Tapi kenapa POLEM masih ada aja penggemarnya?

1. Menutupi jerawat. Ironisnya, semakin ditutupi, jerawatnya semakin menjadi..

2. Membuat efek (dan perasaan) cool. Inget kan kalo era sekolah itu tidak memperbolehkan rambut gondrong. Lewat dikit dari telinga aja bikin guru sewot. Nah, kompensasinya lari ke poni deh .. Makin ngelewatin mata, makin berasa gaya! Apalagi kalo udah bisa diselipin di belakang telinga.

3. Merekayasa jidat yang lebar.

4. Bila dalam acara formal, rambut POLEM tinggal disisir ke belakang, memberikan efek ‘Mafia’. Untuk modifikasi, boleh juga tarik sejumput poni ke arah hidung ala Supermen..

Photobucket - Video and Image Hosting

5. Dalam acara olah raga, POLEM dapat ditambah gaya dengan memakai aksesori tambahan bando. Entah mengapa, beberapa wanita menganggap lelaki POLEM berbando itu ‘cutey-imut abis’. Katanya,”Cowo pake bando itu cowo sensitif..” (?!?!)

6. Terjebak dalam sekte polem. No Polem, Kill Them

7. Tidak ada pilihan lain.

Photobucket - Video and Image Hosting
Pernah liat Tommy Page botak?

Pernahkah kamu terkena virus Polem? Atau masih ampe sekarang?
Kirim valiaby@yahoo.com Tulis subject : polemaddict. Kalo ada cerita dibalik kepoleman kamu, tulis aja secara singkat ya..

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
"..dan kontes ini pun semakin absurd..."

Photobucket - Video and Image Hosting
Kalian mengingatkan kami pada Nelson Brothers.. padahal (heuheuheu) mereka aja sekarang PoLem loh.. ;p

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

PS ; Beberapa peserta terpaksa kami diskualifikasi (yang nomernya disilang), karena POLEMnya bukan POLEM jadul yang kami maksud.. Itu sih Poni Lempar Haree Genee kalee.. Dan, maaf.. PoLem Kribo benar-benar tidak termasuk.. ( no 8 )

Photobucket - Video and Image Hosting

13 comments:

  1. Anonymous3:06 PM

    buat nomer satu, itu mah polem titi dj...udah ga kaci...beda tipis ama rambut ala harajuku ;D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Kalau polem yang cukup ngetop yaitu si polem Demi Moore... :)

    ReplyDelete
  4. Anonymous2:45 PM

    Bon jovi juga, dari gondrong metal langsung polem!!

    ReplyDelete
  5. Anonymous5:03 PM

    Kayanya yang nmr 2 bingung, gak tau mau ikutan kontes ABG atau kontes Polem ;p

    ReplyDelete
  6. Maaf! Maaf! Gue memang jerawatan tapi bukan berarti gue pernah pake Polem segala !

    ReplyDelete
  7. Faisal11:39 AM

    Memang bener bener absyurd ya? Layout depannya bagusan euy!

    ReplyDelete
  8. si keuyeup12:20 PM

    vall mana fotonya broo yang polemm,...

    ReplyDelete
  9. nah...knp gw gak ikyutan kontes ini? palingan juga gw bakalan di disualifikasi, secara gw masuk ke polem hari gindang...

    ktnya mo bikin kontes bibir melambaiy yakh? sok atuh... da abi bade ngiringan...

    ReplyDelete
  10. Anonymous4:33 PM

    iih justru kalo ike pengen ikutan quiz ini biar masuk ke polem haree geneee.. ;p Tunggu yaw

    ReplyDelete
  11. Ditilik tilik sich yang polemnya paling mengidentitaskan kejadulannya itu nomor 3.

    ReplyDelete
  12. Anonymous3:47 PM

    sial!!! ada gw dsini... siapa yang brani2nya ngirim pic gw?!!
    gawat.. mu d bikin seterkenal apa lagi si gw? (^o^)3333

    ReplyDelete
  13. Anonymous1:01 PM

    Jidat gue lebar.
    Emang gue yg minta???

    Nama panggilan (seumur hidup) g hingga hr ini adalah "jenong".
    Emang gue yg minta???

    Mendadak ada polem 'my saviour style'.....
    Salahkah???

    Hidup POLEM!!!!!!


    -The Nurse-

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*