Search This Blog

Thursday, July 13, 2006

Saatnya berlibur!!

Pasang tampang tak bersalah dan senyum tulus pada si Bos yang ‘psychotic-sakit’ atau kepada rekan kerja yang ‘munafik-sok asyik’..

Karena kita akan mengajakmu berlibur - jauuuuuhhh ke timur tengah!!

Photobucket - Video and Image Hosting


Apalagi kalo kamu adalah benar-benar pencinta dan penikmat pantai sejati, dalam arti benar-benar hanya menikmati panorama paket pantainya itu sendiri tanpa ada ‘unsur-unsur’ lainnya,..

Disinilah tempatnya..

Photobucket - Video and Image Hosting

Nikmati akhir minggu di laut merah dari kota Jeddah, kota dimana Siti Hawa; wanita pertama di dunia, dimakamkan..



Photobucket - Video and Image Hosting

Mengawali kesenangan seiring dengan berakhirnya hari.. Timbulnya bahagia seiring tenggelamnya matahari senja. Atmospherenya menguatkan bathin yang kadang rapuh.. :)

Sambil menikmati, kita bisa juga bersyukur kepada Nya di mesjid terapung; mesjid yang dibangun di atas laut.. Sambil membayangkan cerita ketika nabi Musa membelah laut merah dengan tongkatnya..

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Inilah maksud kami, dimana disini tepat bagi penikmat pantai sejati, karena para pengunjung disini berpakaian tertutup. Jadi tak perlu khawatir ada kelompok tertentu yang tiba-tiba menyerang :)

Photobucket - Video and Image Hosting

Duduk manis. Bergandengan tangan. Menunggu bulan menggantikan matahari.

Seakan air mata tak akan pernah mengalir lagi..

Photobucket - Video and Image Hosting

4 comments:

  1. Anonymous2:20 PM

    "..Jadi tak perlu khawatir ada kelompok tertentu yang tiba-tiba menyerang..."

    Maksudnya FPI apa FBR?!

    **hehe**

    ReplyDelete
  2. liburan lagi ya?

    terakir gw kesini lo ke mekah,

    skrg malah konpol (kontes polem) nya uda lewat

    gw kudu sering mampir nih, hehe

    ReplyDelete
  3. buhpi... mahal ke sana! mending jalan2 ke bali aja yah! *jayus*

    ReplyDelete
  4. subhanallah bagus banget yah

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*